Zlatan Ibrahimovic: Saya Pemilik Milan, Tapi Ini Rahasia

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 17 Mar 2024, 02:30 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic bercanda bahwa dia adalah pemilik AC Milan di tengah penyelidikan yang sedang berlangsung oleh Kejaksaan atas struktur korporat klub.

Ketika penyelidikan yang melibatkan AC Milan membuat para penggemar di seluruh dunia gelisah, Giorgio Furlani membuat sebuah lelucon kemarin sebelum pertandingan melawan Slavia Praha, dan kini Zlatan Ibrahimovic mengikuti.

Striscia la Notizia baru-baru ini memberikan ‘tapir emas’ atau yang biasa disebut dengan Tapiro d'Oro, merupakan 'penghargaan' dari acara satire program televisi Striscia la Notizia.

Meski penghargaan tersebut merupakan bentuk satire atau sindiran, namun Ibra menanggapi hal tersebut dengan ‘main-main’ juga. "Saya adalah pemilik Milan, tetapi ini adalah sebuah rahasia.” ujar Ibra

Dia menambahkan: "Ada pemeriksaan [yang dilakukan di Casa Milan], tetapi mereka tidak menemukan apa-apa. Pemilik Milan adalah RedBird. Para pemain bekerja dengan baik, mereka mendengarkan saya. Mereka harus melakukannya, jika tidak..."

Ibra tidak melanjutkan kata-katanya, melainkan menunjukkan sebuah kode yang berarti dia akan melakukan ‘sesuatu’ kepada pemain tersebut.

Mantan pemain asal Swedia tersebut bergabung dengan Milan untuk jadi bagian tim manajemen, dimana dia berperan sebagai penasihat senior tim. Ibra secara khusus jadi jembatan antara klub (pemain dan staf) dengan pemilik rossoneri, Gerry Cardinale.

Suara Ibra di klub terbilang sangat berpengaruh, bahkan dia akan ikut menentukan siapa yang akan didatangkan Milan di musim panas nanti, termasuk pelatih.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatan-ibrahimovic-saya-pemilik-milan-tapi-ini-rahasia
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini