Zidane Harapkan Lebih Banyak Gol dari Isco

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Feb 2020, 18:30 WIB
Zidane Harapkan Lebih Banyak Gol dari Isco

Isco sukses cetak gol pertamanya di La Liga musim ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane mengakui harapannya untuk melihat lebih banyak gol dari Isco, setelah sang gelandang turut menyumbang dalam kemenangan Real Madrid dengan skor 4-1 atas Osasuna di Estadio El Sadar hari Minggu (9/2) kemarin.

Isco sukses menyeimbangkan kedudukan untuk Los Blancos, setelah Unai Garcia membuka keunggulan untuk tuan rumah, sebelum tim tamu bangkit dan membawa pulang tiga poin penuh dengan mudah.

Sang playmaker berusia 27 tahun itu baru mencetak dua gol pada musim kompetisi 2019/2020 ini, dengan hanya satu di antaranya terjadi di La Liga, kompetisi yang baru dimainkan olehnya sebanyak sembilan pertandingan sebagai starter musim ini.

Zidane memberi pujian atas performa Isco kontra Osasuna, namun mengakui harapannya agar sang gelandang tim nasional Spanyol tersebut lebih sering mencetak gol untuk klub raksasa ibu kota Spanyol.

"Saya tidak berpikir bahwa ada yang berubah. Isco merupakan seorang pemain dalam skuat ini," kata sang juru taktik asal Prancis dalam konferensi pers seusai laga, dikutip dari Goal.

"Dia merupakan seorang pemain yang selalu mengerahkan kemampuan terbaik ketika bermain. Dia merupakan seorang pesepak bola. Saya suka caranya bermain, dia sangat teknis dan penuh skill. Dia sangat penting bagi kami.

"Dia memainkan laga ini dengan brilian sama seperti yang lainnya, namun terpenting adalah saya bahagia atas golnya, sebab dia perlu untuk mencetak lebih banyak gol."

Dengan hasil ini, Madrid masih memuncaki klasemen sementara La Liga dengan keunggulan tiga poin atas Barcelona, yang juga meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Real Betis pada akhir pekan kemarin.

Artikel Tag: Isco, Real Madrid, Zinedine Zidane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zidane-harapkan-lebih-banyak-gol-dari-isco
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini