Zidane Dianggap Tidak Perlakukan Bale dengan Adil

Penulis: Senja Hanan
Selasa 30 Jun 2020, 11:21 WIB
Zidane Dianggap Tidak Perlakukan Bale dengan Adil

Winger andalan Real Madrid, Zinedine Zidane.

Berita Liga Spanyol:Mantan pemain Tottenham Hotspur, David Bentley mengomentari nasib Gareth Bale bersama Real Madrid. Menurutnya, Bale telah diperlakukan tidak adil oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

"Situasinya membuat saya jengkel, karena dari dulu saya selalu menjaganya. Saya masih menyaksikan aksinya bersama Madrid hanya untuk melihat bagaimana perkembangannya. Dia sosok menyenangkan dan begitu sukses tetapi tetap saja diperlakukan tidak adil," kata Bentley. 

Menurut Bentley, Bale merupakan tipe pemain yang bisa melakukan apa saja. Bentley mengatakan Bale memiliki tekel dan tendangan bebas lebih baik. Dia bisa melempar bola lebih jauh dari yang lain, dia berlari lebih cepat dan lebih kuat. Dia mampu melompat tinggi untuk menanduk bola. Pemain yang lengkap.

"Ketika saya masih di Tottenham, kami punya sejumlah pemain hebat, muda dan berbakat. Banyak sekali. Mengingat ke belakang, kami punya tim yang hebat. Kami tidak memenangkan apapun, tetapi seharusnya bisa bersama Luka Modric, Rafael van der Vaart dan Jermain Defoe, namun Gareth Bale bisa melakukan apapun," ujar Bentley pada 888sport.

"Saya tidak percaya dengan apa yang terjadi di Real Madrid. Saya pikir Zidane tidak bahagia karena Gareth bisa mencetak gol yang lebih baik darinya. Ini terasa seperti masalah personal," kata Bentley.

"Anda tahu, dia tidak arogan. Dia pendiam. Dia akan menghabiskan makam malam dan tidak banyak berbicara. Mungkin karena itu mereka berpikir dia arogan dan hanya ingin bermain golf tanpa bersosialisasi. Tetapi begitulah Bale," sambungnya.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Zinedine Zidane

316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini