Youri Tielemans Jadi Rekrutan Arsenal Berikutnya Setelah Gabriel Jesus

Penulis: A Mahfuda
Kamis 07 Jul 2022, 11:38 WIB
Youri Tielemans (Sumber: Getty)

Youri Tielemans (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Arsenal yakin dapat mengamankan kesepakatan 30 juta pounds (Rp542 miliar) untuk membawa Youri Tielemans dari Leicester City usai mereka berhasil mendatangkan Gabriel Jesus.

The Gunners menghabiskan sebagian besar musim panas ini untuk fokus merekrut Gabriel Jesus dari Manchester City dan upaya mereka terbayarkan pekan lalu. Striker asal Brasil itu resmi merapat ke Emirates Stadium dalam kesepakatan 45 juta pounds (Rp813 miliar).

Mikel Arteta pun kini mengalihkan fokus untuk memperkuat area lainnya dan ia merasa lini tengah menjadi prioritas mereka berikutnya, meskipun Arsenal sudah mendatangkan gelandang Fabio Vieira dari Porto.

Youri Tielemans sendiri sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Leicester City dan ia mengindikasikan tak akan memperpanjang masa tinggalnya di tim asuhan Brendan Rodgers tersebut.

Penyerang berusia 25 tahun itu juga diketahui tertarik dengan peluang pindah ke London Utara di awal musim panas ini, tapi kelihatannya minat The Gunners mulai hilang ketika mereka fokus mengejar Jesus.

Hal itu membuka pintu bagi peminat lainnya, termasuk Manchester United yang dikatakan memantau situasi Tielemans setelah Setan Merah menemui kesulitan untuk mencapai kesepakatan membawa Frenkie de Jong.

Namun, menurut The Sun, diklaim bahwa Arsenal kini telah meningkatkan minat mereka dan semakin dekat untuk merampungkan kesepakatan senilai 30 juta pounds untuk Tielemans.

Begitu Tielemans berhasil diamankan, Arteta diyakini bakal bersaing dengan Manchester United lagi dalam pengejaran bek Ajax, Lisandro Martinez. Namun kali ini Setan Merah lebih unggul karena sang pemain lebih tertarik untuk bereuni dengan Erik ten Hag di Old Trafford.

Artikel Tag: Youri Tielemans, Arsenal, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/youri-tielemans-jadi-rekrutan-arsenal-berikutnya-setelah-gabriel-jesus
1803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini