Xavi Peringatkan Barcelona Soal Transfer Griezmann

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Mei 2019, 07:45 WIB
Xavi Peringatkan Barcelona Soal Transfer Griezmann

Griezmann bisa menghadirkan masalah di Barcelona (Image: Goal)

Berita Transfer: Gelandang legendaris Barcelona, Xavi Hernandez, menganggap bahwa kedatangan Antoine Griezmann dengan mahar transfer besar akan memberikan masalah bagi kubu Camp Nou.

Setahun yang lalu sang striker tim nasional Prancis ini menolak untuk pindah ke klub raksasa Catalan dan memilih menandatangani kontrak baru dengan Atletico Madrid, namun kini malah mengumumkan keinginannya untuk hijrah dari klub ibu kota Spanyol tersebut.

Walau demikian, Griezmann masih harus menemukan pembelinya, dengan adanya klausul rilis senilai 125 juta euro dalam kontraknya yang masih belum ditebus oleh klub mana pun.

Barcelona dikaitkan sekali lagi dengannya, namun kabar yang dikutip dari Goal menyebutkan bahwa tidak semua orang di klub yang bersedia untuk menerima seorang pemain yang menolak transfer ke klub secara publik pada 12 bulan lalu.

Xavi mengakui bahwa itu bisa menjadi masalah nantinya, meskipun staf atau para pemain tidak bisa berpendapat apa-apa mengenai rencana perekrutan pemain, namun menurutnya sang striker berusia 28 tahun itu bisa memberikan masalah.

"Saya memahami bahwa tindakannya di musim panas tahun lalu memang menyakitkan," ucap sang gelandang ikonik La Blaugrana dalam wawancaranya untuk Sport perihal saga transfer Griezmann.

"Jika alasan penolakan (dari para pemain Barca) adalah masalah permainan, saya akan berbicara di ruang ganti untuk melihat mereka bisa melihatnya sebagai seorang pemain yang bisa memberikan sesuatu. Namun kita harus melihat, siapa yang merekrutnya? Direktur olahraga? (Ernesto) Valverde? Atau sang Presiden?

"Jika saya datang ke Barca saya akan meminta rekrutan dan jika ruang ganti tidak sepakat dengannya, saya akan berbicara dengan mereka, namun akhirnya saya yang memutuskan. Entah itu Griezmann atau siapapun. Hal berbeda jika pelatih memang tidak menginginkannya, maka kami memiliki sebuah masalah."

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Xavi Hernandez

313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini