Xavi Konfirmasi Ketertarikan untuk Mengontrak Lewandowski

Penulis: Senja Hanan
Minggu 22 Mei 2022, 16:27 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ketertarikan Barcelona terhadap Robert Lewandowski ternyata bukan isapan jempol saja. Sang pelatih Xavi Hernandez telah mengonfirmasinya.

Meski memperkuat skuat di jendela musim dingin dengan mengontrak Pierre-Emerick Aubameyang di posisi nomor sembilan, manajer Barcelona itu tidak puas. Terbukti, dia menegaskan tertarik untuk mengontrak Lewandowski di bursa transfer mendatang.

“Lewandowski adalah salah satu opsi. Dia mengatakan secara terbuka bahwa dia ingin pergi. Dia harus berbicara dengan klub, tidak akan mudah menjadi Bayern, tetapi dia adalah salah satu opsi, ya,” katanya dalam konferensi pers jelang laga terakhir, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu membuat komentar itu kepada Sport dalam konferensi pers pra-pertandingannya menjelang pertandingan Barcelona dengan Villarreal. Dia juga berbicara tentang beberapa pintu keluar yang akan segera terjadi di Camp Nou.

Tapi, Barcelona tidak akan mudah mendapatkan Lewandowski, Sebab, Bayern Munich sendiri mungkin tidak akan melepaskan sang penyerang andalan dengan mudah. Presiden mereka Herbert Hainer mengklaim bahwa Lewandowski tidak akan pergi sebelum kontraknya berakhir pada musim panas 2023.

Apakah Barcelona dapat mengamankan dana dana yang diperlukan untuk memaksa tangan Bayern kemungkinan menjadi faktor penentu dalam kesepakatan apa pun.

Namun itu mengisyaratkan pola pikir Xavi dalam hal penyerangnya. Menandatangani penyerang tengah lainnya kemungkinan akan berarti bahwa Ansu Fati akan bermain di sisi kiri, sementara itu juga mengungkapkan bahwa sang pelatih mungkin tidak melihat Aubameyang sebagai penyerang yang diinginkannya.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-konfirmasi-ketertarikan-untuk-mengontrak-lewandowski
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini