Xavi Bicarakan soal Kondisi Kessie dan Torre yang Alami Cedera

Penulis: Senja Hanan
Rabu 02 Nov 2022, 23:04 WIB
Soal Kondisi Kessie dan Torre, Begini Komentar Xavi

Gelandang Barcelona, Franck Kessie. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez membicarakan mengenai cedera yang dialami Franck Kessie dan juga Pablo Torre. Keduanya mengalami cedera saat mengalahkan Viktoria Plzen dengan skor 4-2.

Permainan menyerang Barcelona yang kuat sangat kontras dengan perjuangan mereka tanpa bola. Namun kekhawatiran besar adalah potensi cedera setelah pertandingan.

Gelandang Pantai Gading Franck Kessie ditarik keluar sebelum menit ke-70 setelah ia terjatuh saat melakukan serangan balik. Dia dipaksa keluar karena cedera untuk Marc Casado, yang melakukan debut seniornya. Wajah Kessie sudah menceritakan sebuah cerita. Berbicara kepada Movistar+ setelah pertandingan, manajer Barcelona Xavi Hernandez tidak meredakan kekhawatiran tentang cederanya.

“Kessie buruk dan kesal karena dia telah melukai panggulnya. Saya pikir sampai cedera dia baik-baik saja. Dia bagus di udara, dalam membawa bola keluar. Tapi dia bernasib buruk karena cedera," katanya.

Diario AS menyampaikan komentarnya dan Javi Miguel memberikan laporan pertama tentang cederanya, mengklaim cedera paha. Prognosisnya adalah pemulihan minimal enam minggu, membuatnya absen sampai setelah Piala Dunia.

Pemain muda Pablo Torre juga membuat awal pertamanya untuk Barcelona dan memiliki waktu yang bergejolak, kebobolan penalti dan mencetak gol. Namun, setelah gol tersebut, dia juga dipaksa keluar untuk menggantikan Alvaro Sanz. Namun Xavi tidak peduli dengan kondisi Torre dan dia harus tersedia untuk maju.

“Pablo bermain bagus. Laga itu sulit bagi para gelandang. Mereka harus menyerang ruang dan itu bukan kualitas utamanya. Dia memiliki kualitas lain tetapi dia memahami perannya dengan baik dan akhirnya membuat skor menjadi 2-4 dengan menyerang ruang. Dia mengalami kram, tapi tidak ada yang serius," tambahnya.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez, Franck Kessie, Pablo Torre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-bicarakan-soal-kondisi-kessie-dan-torre-yang-alami-cedera
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini