Willian Tinggalkan Arsenal, Didier Drogba: Misi Anda Selesai!

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 02 Sep 2021, 06:00 WIB
Willian meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Corinthians

Willian meninggalkan Arsenal. (Foto: Steve Welsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Chelsea, Didier Drogba, tidak bisa menahan diri untuk tidak mengolok-olok Arsenal setelah 'agen' Willian meninggalkan klub saat mereka berada di dasar klasemen Premier League.

Pemain asal Brasil itu pindah ke London utara dari Stamford Bridge musim panas lalu dengan status bebas transfer. Tetapi seperti banyak pemain yang pindah dari London barat ke Emirates Stadium, dia mengalami karier yang agak mengecewakan bersama The Gunners.

Willian hanya mencetak satu gol dan memberikan tujuh assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi, Mikel Arteta bahkan harus meminjam Martin Odegaard dari Real Madrid untuk menambah kreativitas tim pada jendela transfer Januari.

Dia tidak menjadi bagian dari rencana Arteta untuk musim ini, dan akhirnya menyetujui pemutusan kontrak yang masih tersisa dua tahun lagi untuk bergabung dengan klub Brasil Corinthians.

Pemain berusia 33 tahun itu meninggalkan London utara saat Arsenal duduk di tempat ke-20 dalam klasemen Premier League yang menandai musim terburuk mereka dalam 67 tahun, setelah kalah berturut-turut dalam tiga pertandingan pertama musim ini.

Drogba sekarang memanfaatkan kesempatan itu untuk mengangkat mantan pemain Chelsea lainnya yang telah menjadi bagian dari penurunan Arsenal baru-baru ini, dan memberi selamat kepada Willian karena menyelesaikan 'misi'-nya.

"Saya akan selalu berharap para pemain CFC yang memberi kami kegembiraan kembali bermain atau bekerja untuk Chelsea," tulis Drogba di Twitter. "Terima kasih agen Willian, misi Anda selesai, seperti David Luiz dan Peter Cech."

Luiz bergabung dengan Arsenal pada 2019 dalam kesepakatan 8 juta pound sterling dan membuat lebih banyak kesalahan yang mengarah ke gol daripada bek Premier League lainnya selama periode itu.

Sementara itu, Cech banyak disorot setelah kebobolan empat gol di final Liga Europa 2019 melawan Chelsea setelah setuju untuk kembali ke Stamford Bridge sebagai penasihat teknis dan performa sebelum pertandingan tersebut.

Artikel Tag: Willian, Didier Drogba, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/willian-tinggalkan-arsenal-didier-drogba-misi-anda-selesai
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini