Willian Tak Keberatan Pindah ke Klub Rival Chelsea

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 02 Mei 2020, 18:00 WIB
Willian Tak Keberatan Pindah ke Klub Rival Chelsea

Willian (Foto: Getty)

Berita Transfer: Winger Chelsea, Willian, mengungkapkan bahwa dirinya tak masalah untuk menyeberang ke klub rival, seiring kontraknya di Chelsea akan habis di musim panas ini.

Cerita kebersamaan Willian Borges da Silva dengan Chelsea dikabarkan bakal berakhir pada musim panas mendatang. Kabar tersebut berembus seiring masa kontrak sang pemain akan berakhir pada 30 Juni mendatang dan tak ada kabar kelanjutan bahwa Willian akan memperpanjang kontraknya bersama The Blues

Keputusan Willian untuk tak memperpanjang kontraknya membuka peluangnya untuk hengkang dari Chelsea dengan status bebas transfer serta bisa dengan bebas melakukan kontak dengan klub manapun yang tertarik dengan jasa winger berusia 31 tahun ini. Beberapa klub yang dikabarkan tertarik dengan Willian diantaranya adalah Barcelona, Arsenal serta Tottenham.

Meski dua klub terakhir yang disebut di atas merupakan rival dari Chelsea yang, notabene sama-sama berbasis di London, Willian mengaku tak masalah jika pada akhirnya dia akan menyeberang ke klub rival, dengan catatan bahwa dia akan hengkang dari Chelsea dengan cara baik-baik dan tidak menyakiti pihak mana pun.

"Ini adalah keputusan yang sulit [meninggalkan Chelsea]," kata Willian dilansir dari Talk Sport. "Saya menemukan diri saya di Chelsea, saya cinta orang-orang yang ada di klub, begitu juga dengan para fans.

"Namun, seperti yang saya katakan sebelumnya, jika saya meninggalkan Chelsea tanpa menimbulkan masalah dan dengan pintu terbuka, tidak masalah untuk pindah ke klub rival," tuturnya.

Willian juga menampik kabar bahwa dirinya sudah menjalin kontak dengan mantan pelatihnya di Chelsea, Jose Mourinho, agar membujuknya menerima pinangan Tottenham Hotspur.

"Tidak. Saya belum menjalin kontak dengan Mourinho meskipun saya punya hubungan yang baik dengannya," bantah Willian.

"Dia bukan saja pelatih hebat, namun juga teman baik saya. Kami sering mengobrol namun mengenai situasi ini, dia menghargai keputusan saya."

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur

966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini