Willian Bicara Soal Masa Depannya, Di Tengah Rumor Juventus

Penulis: A Mahfuda
Kamis 26 Des 2019, 21:09 WIB
Willian Bicara Soal Masa Depannya, Di Tengah Rumor Juventus

Willian (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Willian berjanji untuk tetap setia dengan Chelsea, kendati kontraknya akan berakhir dalam waktu enam bulan ke depan.

Frank Lampard memberikan kepercayaannya pada sejumlah pemain muda klub semenjak menggantikan Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea di musim panas, namun Willian yang berusia 31 tahun tetap menjadi andalan di lini serang The Blues.

Willian, yang sempat bermain bersama Lampard selama musim terakhir legenda Chelsea tersebut di Stamford Bridge, tengah dalam performa puncak belakangan ini dan mencetak kedua gol dalam kemenangan 2-0 atas Tottenham pada Minggu (22/12) kemarin.

Juventus telah dikaitkan dengan langkah transfer untuk mantan bintang Shakhtar Donetsk itu dalam beberapa pekan terakhir, sementara Barcelona diketahui merupakan pengagum jangka panjang.

Namun, Willian menegaskan bahwa dirinya ingin tetap berada di London Barat, bahkan sampai dia mengakhiri kariernya jika itu memungkinkan.

“Semua orang tahu betapa saya mencintai klub ini dan betapa saya menikmati bermain untuk Chelsea. Jika saya bisa, saya akan tinggal di sini sampai saya berusia 40 tahun, namun sepakbola tidak selalu seperti itu,” katanya kepada Sky Sports.

“Saya ingin bertahan karena saya suka bermain di sini. Tapi itu bukan hanya keputusan saya, kami harus memutuskan bersama dengan klub. Kami sudah melakukan beberapa percakapan.”

“Saya berharap saya bisa mengatakan kepada Anda bahwa saya akan bertahan, tapi saya tak bisa mengatakan itu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Frank Lampard

493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini