Weston McKennie Ternyata Langgar Prokes Tak Cuma Sekali

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Sep 2021, 22:15 WIB
Weston McKennie sudah langgar prokes beberapa kali.

Weston McKennie langgar prokes beberapa kali (Image: getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kabar yang diedarkan oleh ESPN mengatakan bahwa Weston McKennie dicoret dari tim nasional Amerika Serikat karena membawa orang lain dari luar gelembung dan juga melanggar protokol kesehatan COVID-19 tak hanya sekali.

Pada awal pekan ini, sang gelandang Juventus harus dikembalikan ke Italia lebih awal, setelah dicoret jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Kanada. Ia kemudian tidak dibawa untuk laga berikutnya kontra Honduras.

Rumor yang awal beredar mengklaim bahwa McKennie melanggar protokol kesehatan karena turun dari bus untuk menemui para fans dan memberikan tanda tangan tanpa mengenakan masker, namun ternyata yang terjadi jauh lebih liar daripada itu.

Sang pemain berusia 23 tahun tersebut dikabarkan punya hubungan spesial dengan adik perempuan gelandang serang Chelsea, Christian Pulisic, dan membawa seseorang ke dalam gelembung timnas Amerika Serikat, yang seharusnya steril dari orang-orang luar.

ESPN mengklaim bahwa pelanggaran lain yang dilakukan oleh Weston McKennie adalah pergi ke klub malam saat tim sedang berada di Nashville.

Dia menginap di sebuah hotel dengan ditemani oleh seseorang dan karena itu, dia telah melanggar protokol gelembung karena meningkatkan risiko penularan kepada tim beberapa kali.

Sang gelandang memang memiliki masalah indisipliner dalam banyak kesempatan sebelumnya. Dia pernah dicoret dari skuat Juventus jelang laga derbi kontra Torino pada tanggal 3 April lalu setelah berpesta di rumahnya, bersama dua rekan setim, Arthur Melo dan Paulo Dybala.

Pelatih Massimiiliano Allegri sempat berupaya menjualnya pada bursa transfer musim panas lalu, namun kemudian McKennie tetap dipertahankan.

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus, Timnas Amerika Serikat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/weston-mckennie-ternyata-langgar-prokes-tak-cuma-sekali
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini