West Ham Tertarik Datangkan Bek Chelsea Berusia 28 Tahun

Penulis: Dwi Prima
Selasa 16 Agu 2022, 10:52 WIB
West Ham Tertarik Datangkan Bek Chelsea Berusia 28 Tahun

Emerson Palmieri / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: West Ham United dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri musim panas ini.

Emerson, yang memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya saat ini di Stamford Bridge, hanya menjadi pemain cadangan di Chelsea setelah kedatangan Marc Cucurella awal bulan ini.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan The Blues dari Roma dengan biaya awal sebesar 17,6 juta poundsterling pada musim dingin 2018.

Setelah bermain hanya 789 menit selama musim 2020-21, mantan bek Santos menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Lyon. Dia mencatatkan satu gol dan dua assist dalam 36 pertandingan di semua kompetisi untuk Les Gones, membantu mereka mencapai posisi kedelapan di Ligue 1.

Menurut The Guardian, West Ham sedang mempertimbangkan kepindahan Emerson di jendela transfer yang sedang berlangsung.

Laporan itu juga menambahkan bahwa pelatih kepala The Hammers, David Moyes, sangat ingin merekrut bek kiri untuk memberikan persaingan kepada bek kiri utama Aaron Cresswell.

Emerson, yang telah mencetak dua gol dan lima assist dalam 71 pertandingan untuk Chelsea, juga masuk radar Atalanta dan Nottingham Forest.

West Ham juga memantau situasi bek tengah Paris Saint-Germain (PSG) Thilo Kehrer. Dengan tiga bek tengah yang cedera, The Hammers saat ini hanya memiliki Kurt Zouma sebagai satu-satunya opsi bek tengah yang tersedia.

Klub London timur juga telah dikaitkan dengan gelandang Sporting CP, Matheus Nunes dan pemain depan Barcelona, Memphis Depay.

Artikel Tag: Chelsea, Emerson Palmieri, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-tertarik-datangkan-bek-chelsea-berusia-28-tahun
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini