Wataru Endo Jadi 'Korban' Keberhasilan Liverpool Juara Piala Carabao?

Penulis: Depe Ptr
Senin 26 Feb 2024, 15:25 WIB
Wataru Endo Jadi 'Korban' Keberhasilan Liverpool Juara Piala Carabao?

Wataru Endo via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool asal Jepang, Wataru Endo meninggalkan laga final Piala Carabao di Wembley dengan menggunakan tongkat dan sepatu pelindung.

Wataru Endo (31 tahun) menampilkan performa luar biasa sepanjang 120 menit yang menguras energi melawan Chelsea di laga final tersebut. 

Virgil van Dijk mencetak gol kemenangan di akhir babak kedua perpanjangan waktu untuk memberi kemenangan bagi The Reds, mengulang keberhasilan mereka di final Piala Liga 2022 melawan lawan yang sama. 

Namun pesta itu agak ternoda, setelah pemain tim nasional Jepang itu meninggalkan stadion dengan menggunakan tongkat dan sepatu pelindung di kaki kirinya menurut laporan James Pearce dari The Athletic. 

Sepatu jenis itu dapat digunakan untuk penyembuhan cepat dan memar. Hingga sejauh ini tidak diketahui apakah Endo mengalami cedera yang lebih parah atau tidak. 

Jurgen Klopp kehilangan gelandang lainnya selama pertandingan, setelah Ryan Gravenberch harus meninggalkan lapangan dengan tandu, setelah terkena tekel mengerikan dari pemain Chelsea, Moises Caicdeo. 

Dia juga terlihat menggunakan tongkat di akhir pertandingan dan belum ada kepastian waktu untuk pemulihan pemain berusia 21 tahun itu. 

Gelandang lainnya yaitu Curtis Jones datang ke Wembley dengan menggunakan kruk dan sepatu pelindung, sementara itu, kaki Trent Alexander-Arnold juga dibalut dengan penyangga kaki. 

Liverpool kembali beraksi pada Rabu malam (28/02) ketika mereka bermain melawan Southampton di Piala FA, dengan banyaknya pemain yang cedera, Jurgen Klopp kemungkinan besar akan memainkan banyak pemain akademi di laga ini. 

Artikel Tag: Wataru Endo, Liverpool, Piala Carabao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wataru-endo-jadi-korban-keberhasilan-liverpool-juara-piala-carabao
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini