Wartawan Ini Yakin Jadon Sancho Pindah ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 24 Feb 2020, 23:01 WIB
Wartawan Ini Yakin Jadon Sancho Pindah ke Liverpool

Jadon Sancho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Wartawan Sky Sports Kaveh Solhekol percaya bahwa pemain depan Borussia Dortmund Jadon Sancho akan bergabung dengan Liverpool di musim panas.

Sancho, yang diperkirakan akan meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim, telah dikaitkan dengan banyak klub dalam berbagai laporan.

Liverpool adalah salah satu klub yang dihubungkan dengan Sancho, dan jurnalis Sky Sports, Solhekol percaya bahwa orang Inggris itu akan hijrah ke Anfield pada musim panas mendatang.

"Sulit untuk mengatakan di mana Jadon Sancho akan bermain musim depan karena begitu banyak klub menginginkannya, tetapi jika saya adalah seorang pemain judi, uang saya akan berada di Liverpool," tulis Solhekol.

“Sancho adalah salah satu target musim panas teratas Jurgen Klopp dan dia akan merasa sulit untuk menolak pindah ke Anfield jika Liverpool akhirnya memenangkan Liga Champions serta Liga Premier musim ini.

“Manchester United yakin mereka bisa mendapatkan Sancho di musim panas, tetapi mereka harus lolos ke Liga Champions terlebih dahulu dan mereka tidak memiliki faktor Klopp.

"Jika dia pindah ke Liverpool, Sancho akan bergabung dengan klub yang kemungkinan akan mendominasi sepak bola Inggris di masa mendatang."

Starting XI Liverpool sangat sulit untuk dibobol pada saat ini. Karena itu, akan sulit bagi pemain asal Inggris ini untuk mendapatkan menit bermain reguler di lapangan. Itu bisa menjadi rintangan dalam hal mendatangkan Sancho.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jadon Sancho

1661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini