Wan-Bissaka Diklaim Masih Terlalu Dini Gabung MU

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jun 2019, 16:00 WIB
Wan-Bissaka Diklaim Masih Terlalu Dini Gabung MU

Aaron Wan-Bissaka (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Berita Transfer: Mantan pemain sayap Crystal Palace, John Salako, angkat suara untuk mengomentari terkait ketertarikan Manchester United terhadap Aaron Wan-Bissaka. Salako meminta Wan-Bissaka untuk menolak tawaran MU lantaran masih dinilai terlalu dini untuk bergabung dengan tim besar.

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United semakin gencar melakukan pendekatan kepada Crystal Palace agar mengijinkan Wan-Bissaka untuk bergabung dengan mereka musim panas ini. United bahkan diwartakan telah melempar tawaran pertama senilai 40 juta poundsterling namun ditolak oleh The Eagles.

Palace sendiri diwartakan hanya akan melakukan negosiasi terkait transfer Wan-Bissaka andai ada klub yang bersedia menebusnya sehargan 60 juta poundsterling atau setara dengan 1,1 triliun rupiah.

Menanggapi kabar tersebut, Salako lantas meminta Wan-Bissaka untuk menolak tawaran MU tersebut. Bagi Salako, masih terlalu cepat bagi Wan-Bissaka untuk pindah ke klub besar seperti The Red Devils. Salako hanya ingin sang pemain tak mengulangi keputusan gegabah Wilfried Zaha yang bermain bagi MU di usia yang masih sangat muda dan akhirnya gagal bersinar di Old Trafford.

"Dia [Wan-Bissaka] menaklukkan dunia di kakinya. Tapi satu-satunya kekhawatiran saya adalah kita sudah pernah melihat kasus Wilfried Zaha yang pergi di usia muda dan tidak sanggup mengatasinya," ujar Salako dilansir dari Metro.

"Saat itu dia belum cukup dewasa dan tidak benar-benar nyaman di MU. Pada akhirnya dia terpaksa kembali dan sejak saat itu kariernya berjalan sangat baik."

"Dia [Wan-Bissaka] jelas salah satu pemain yang dikabarkan bakal pergi, tetapi saya hanya sedikit cemas," pungkasnya.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, John Salako, Crystal Palace, Manchester United

285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini