Van Dijk Tidak Terlalu Terlibat dengan Permainan Belanda, Klaim Van Basten

Penulis: Dwi Prima
Rabu 28 Sep 2022, 09:18 WIB
Van Dijk Tidak Terlalu Terlibat dengan Permainan Belanda, Klaim Van Basten

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Virgil van Dijk "melakukan sedikit" selama permainan Belanda, menurut Marco van Basten, yang mengatakan penampilannya "aneh".

Mantan striker Oranjes yang legendaris masih percaya bahwa bintang Liverpool adalah bek terbaik negaranya, tetapi merasa dia perlu berbuat lebih banyak untuk membantu perjuangan mereka ke depan.

Pada saat yang sama, Van Basten terkesan dengan Jurrien Timber dari Ajax dan mengatakan bahwa masuknya dia membantu tim nasional untuk terus bermain dari belakang dengan mudah.

"Van Dijk sebenarnya adalah orang terbaik, tetapi paling sedikit dalam hal inisiatif. Sebenarnya sangat aneh bahwa pemain yang sangat bagus hanya melakukan sedikit untuk tim nasional Belanda dalam membangun serangan," katanya kepada Ziggo.

Van Basten menambahkan tentang dampak Timber baru-baru ini untuk klub dan negara: "Dia adalah pembangun serangan yang sangat bagus. Ajax benar-benar mulai bermain dengan baik karena orang ini, dan begitu pula tim nasional Belanda. Ini benar-benar berkat dia bahwa kami bermain dengan sangat mudah dari belakang. Dia benar-benar pemain top."

Van Dijk sendiri memuji Timber dan berpendapat bahwa pemain berusia 21 tahun itu lebih baik daripada dia pada usia yang sama.

Bek tengah itu  dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United di musim panas tetapi akhirnya menandatangani kontrak baru dengan Ajax. Timber mengakui dia tidak yakin untuk menyerah di Liga Champions dan memutuskan pindah di tahun Piala Dunia bukanlah hal yang ideal.

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Belanda, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-dijk-tidak-terlalu-terlibat-dengan-permainan-belanda-klaim-van-basten
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini