Van Dijk Puas dengan Kinerja Liverpool Melawan Rangers

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Okt 2022, 16:54 WIB
Van Dijk Puas dengan Kinerja Liverpool Melawan Rangers

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Virgil van Dijk puas dengan penampilan Liverpool saat mereka kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Rangers 2-0 di Anfield.

Pertandingan ketiga fase grup Liga Champions diselesaikan oleh tendangan bebas sensasional Trent Alexander-Arnold di awal laga dan penalti babak kedua dari Mohamed Salah.

"Tiga poin, secara keseluruhan performa yang sangat bagus dan banyak hal yang ingin kami lakukan," kata Van Dijk.

"Kami menciptakan banyak peluang, saya pikir kiper mereka luar biasa, menjaga mereka tetap dalam permainan dan ya, saya pikir secara keseluruhan sangat penting untuk mendapatkan kepercayaan diri dan mempertahankan clean sheet dan melakukannya dengan sangat baik. Saya pikir kami melakukannya.

"Anda tahu, ketika Anda berada di saat yang sulit, semua orang ingin menyelesaikan situasi secepat mungkin dan itu tidak selalu mudah.

"Anda ingin mengurutkannya seperti hari ini atau besok dan mendapatkan segalanya sebaik mungkin lagi karena konsistensi yang kami tunjukkan selama empat atau lima tahun terakhir, itu adalah sesuatu yang merupakan bagian tersulit dalam sepak bola dan jika Anda tidak melakukannya sekarang juga, jelas Anda mendapatkan kritik yang layak Anda dapatkan.

"Tetapi, ini juga karena kami menetapkan standar yang sangat tinggi sehingga kami tahu bahwa kami berada di bawah tekanan. Itulah mengapa kami harus tetap bersatu, berada di sana untuk satu sama lain, bekerja lebih keras dan Anda melihat hari ini semangat besar dalam diri kami masing-masing dan itu adalah kemenangan yang memang layak."

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Liverpool, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-dijk-puas-dengan-kinerja-liverpool-melawan-rangers
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini