Van Dijk Bicara Tentang Adaptasi Calvin Ramsay di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Okt 2022, 18:41 WIB
Van Dijk Bicara Tentang Adaptasi Calvin Ramsay di Liverpool

Calvin Ramsay / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk mengatakan Calvin Ramsay hanya bisa mendapatkan keuntungan dari "belajar setiap hari" dari Trent Alexander-Arnold, karena ia memiliki adaptasi yang lambat di Liverpool.

Ramsay masuk skuat matchday untuk pertama kalinya pada tengah pekan ini, setelah pulih dari cedera punggung jangka panjang untuk menjadi pengganti di bangku cadangan melawan Rangers.

Itu adalah lawan yang akrab bagi pemain berusia 19 tahun, yang meninggalkan Skotlandia ke Merseyside pada musim panas, tetapi lingkungannya tetap relatif baru setelah baru saja bergabung dengan latihan tim utama.

Meski hal itu bisa dilihat sebagai kemunduran bagi bek kanan muda, itu juga bisa memberinya lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan klub baru, dengan rekan satu tim baru di liga baru.

Ketika Van Dijk memberikan penilaian awalnya tentang sang bek, berbicara kepada Football Scotland setelah kemenangan 2-0 atas Rangers, jelas bahwa pria Belanda itu terkesan dengan kualitas anak muda itu.

“Saya lebih sering melihatnya di luar lapangan latihan daripada di lapangan latihan. Tapi sejauh ini yang saya tahu tentang dia adalah dia anak yang baik,” katanya.

“Dia ingin bekerja, dia belajar setiap hari dari salah satu bek kanan terbaik di negara ini.

“Dia belajar bagaimana kami ingin bermain, apa yang kami harapkan dari seorang bek kanan dalam cara kami bermain. Dia butuh waktu.

“Waktunya akan tiba. Saya tidak khawatir tentang itu. Tapi dia sangat positif terhadap semua orang.”

Artikel Tag: Calvin Ramsay, Liverpool, Virgil van Dijk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-dijk-bicara-tentang-adaptasi-calvin-ramsay-di-liverpool
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini