Valverde Berjanji Tidak akan Membelot ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 17 Mar 2022, 21:29 WIB
Gelandang Real Madrid, Fede Valverde. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Fede Valverde. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Fede Valverde mulai cinta Real Madrid. Dia pun berjanji tidak akan pernah membela Barcelona seumur hidupnya.

Valverde bergabung dengan Madrid pada tahun 2016 dari Penarol bahkan sebelum ia berusia 18 tahun dan kontraknya saat ini di Santiago Bernabeu akan berlangsung hingga 2027. Ia mengungkapkan kerja keras yang menopang kesuksesannya di ibu kota Spanyol dan kecintaannya pada Los Blancos.

"Saya berusaha bekerja secara maksimal setiap hari. Saya telah banyak berkembang sejak saya tiba di Madrid dan saya telah matang, tidak hanya sebagai pemain tetapi juga sebagai pribadi dalam banyak hal yang tidak terlihat di lapangan; istirahat, makan, pekerjaan psikologis. Ada banyak hal yang membantu saya tumbuh sebagai pesepakbola,” katanya, dalam konferensi pers jelang El Clasico.

“Real Madrid adalah klub yang spesial, mengubah hidup. Saya seorang pria Penarol, tetapi sejak saya tiba di sini, saya tahu bahwa saya mengenakan kaus klub terbaik di dunia. Ini banyak tekanan dan tanggung jawab, tetapi saya menikmatinya. Untuk menghormati Real Madrid, dan nilai-nilai yang mereka tanamkan pada saya, saya tidak akan bermain untuk Barcelona."

Gelandang yang telah mencatatkan 37 caps untuk tim nasional Uruguay itu, sejauh ini telah memainkan 134 pertandingan untuk Madrid, menyumbangkan enam gol dan tujuh assist untuk klub. Dia harus bekerja keras untuk waktu pertandingan mengingat tingkat bakat di lini tengah Carlo Ancelotti, tetapi musim ini dia telah mencatatkan 32 penampilan di semua kompetisi, menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Madrid saat ini berada di puncak La Liga, unggul sepuluh poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua. Mereka menghadapi rival lama Barcelona di El Clasico pada Minggu malam di Santiago Bernabeu dan akan belajar siapa yang mereka hadapi di perempat final Liga Champions besok.

Artikel Tag: Real Madrid, Fede Valverde, El Clasico, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/valverde-berjanji-tidak-akan-membelot-ke-barcelona
1284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini