Utamakan Madrid, Ajax Tolak Pendekatan Spurs Untuk Van de Beek

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 17 Jan 2020, 15:21 WIB
Utamakan Madrid, Ajax Tolak Pendekatan Spurs Untuk Van de Beek

Aksi Donny van de Beek saat membobol gawang Tottenham di ajang Liga Champions musim lalu / via Getty Images

Berita Transfer: Tottenham Hotspur harus gigit jari pada bursa transfer musim dingin kali ini. Pasalnya pendekatan mereka terhadap Donny Van de Beek ditolak oleh Ajax lantaran klub Eredivisie tersebut lebih memprioritaskan tim raksasa Liga Spanyol yakni Real Madrid.

Menurut laporan terkini dari Marca, penolakan yang didapatkan oleh Spurs bukan semata dari pihak Ajax namun juga dari sang pemain sendiri.

Seperti diketahui, Madrid saat ini juga tengah memburu servis Van de Beek dan sang pemain pun jelas lebih mengutamakan Madrid yang unggul di banyak sektor ketimbang Tottenham.

Soal harga jual Van de Beek, pemain berpaspor Belanda tersebut dikabarkan memiliki nilai jual di angka 47 juta Poundsterling dan kabarnya El Real pun sudah setuju untuk menyetorkan uang sebanyak itu kepada Ajax.

Kepindahan sang pemain ke Santiago Bernabeu diklaim tinggal menunggu waktu saja dan situasi ini pun membuat Tottenham harus mengalihkan pandangan mereka kepada sosok pemain lain.

Nama Van de Beek sendiri mulai mencuat bersama Ajax musim lalu.

Sang gelandang sukses mengantarkan timnya menjuarai seluruh kompetisi domestik di musim 2018/19 dan yang paling fenomenal adalah berhasil melaju hingga babak empat besar Liga Champions.

Statistik individu Van de Beek pun cukup mentereng. Pada musim lalu, ia sukses menorehkan 17 gol dan 13 assists dari 57 kali penampilannya di semua kompetisi.

Sementara di musim 2019/20 yang baru berjalan separuh, gelandang berusia 22 tahun itu berhasil mencetak 8 gol serta 8 assists dari 26 kali penampilannya di semua ajang.

Artikel Tag: Real Madrid, Tottenham, Ajax, Donny Van De Beek, Premier League, La Liga

1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini