Usai MU Ditahan Imbang Everton, Ole Gunnar Solskjaer Akui Kecewa Berat

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 05:41 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Everton tadi malam. Solskjaer mengakui dirinya sangat kecewa.

Pada lanjutan pertandingan pekan ketujuh Premier League, Manchester United kembali gagal meraih kemenangan. Pasalnya saat menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (2/10) malam WIB, United hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Pada pertandingan tersebut, Man United sebenarnya mampu unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Anthony Martial di menit ke-43. Namun pada menit ke-65, The Toffees berhasil menyamakan kedudukan setelah Andros Townsend berhasil membobol gawang David De Gea.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat kecewa Man United gagal meraih kemenangan atas tamunya. Solskjaer menilai hasil imbang tersebut mereka dapatkan karena MU kehilangan fokus di babak kedua.

"Tentu saja Anda akan kecewa karena tidak mendapatkan tiga poin karena kami tampil di laga ini untuk mengamankan tiga poin," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Usai mencetak gol yang bagus, kami terlihat seperti akan mengamankan tiga poin. Pada babak pertama kami tampil sangat bagus, kami menekan dengan sangat baik. Kami menciptakan beberapa peluang yang bagus, beberapa sundulan dan umpan silang yang bagus. Tampil di babak pertama dan memiliki gol yang dicetak oleh Anthony merupakan perasaan yang sangat bagus."

"Di Premier League, tampil terorganisir dan fokus sangatlah penting. Kami sangat kecewa kebobolan di laga ini," pungkasnya.

Dengan tambahan satu poin, Man United menempati peringkat ketiga engan koleksi 14 poin sementara The Toffees berada di urutan keempat dengan koleksi poin yang sama.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Everton, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-mu-ditahan-imbang-everton-ole-gunnar-solskjaer-akui-kecewa-berat
1082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini