Usai Kalahkan West Ham, Nuno Espirito Santo Puji Performa Forest

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Feb 2024, 12:54 WIB
Nuno Espirito Santo.

Nuno Espirito Santo. (Foto: Richard Pelham)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Nottingham Forest, Nuno Espirito Santo, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu West Ham United tadi malam.

Nottingham Forest meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-25 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu West Ham United di City Ground, Sabtu (17/2) malam WIB, the Tricky Trees berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Forest masing-masing dicetak oleh Taiwo Awoniyi dan Callum Hudson-Odoi.

Sesaat setelah laga usai, Nuno Espirito Santo memberikan komentarnya. Nuno mengaku puas dengan kemenangan tersebut dan memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya.

"Rasanya menyenangkan setelah penampilan seperti yang kami tunjukkan. Kami memainkan permainan sepak bola yang sangat bagus, dominan, memegang kendali, menjaga clean sheet yang sangat penting bagi kami. Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik hari ini, jadi saya lebih bahagia," kata Nuno kepada BBC Match of the Day.

"Bahkan dengan berkurangnya satu pemain, West Ham masih menciptakan banyak masalah dan kami mengendalikan bola mati dengan baik. Pujian untuk para pemain atas pekerjaan mereka hari ini."

"Mereka sangat agresif, jarak yang jauh dengan para pemain West Ham tidak memungkinkan mereka untuk membuat keputusan. Inilah yang kami coba berikan kepada mereka, kepercayaan diri untuk melepaskan dan memainkan sepak bola mereka karena mereka memiliki talenta."

"Saya pikir kami harus melangkah selangkah demi selangkah, ada banyak detail yang harus kami tingkatkan. Kami mampu berkembang di beberapa bagian permainan, namun perjalanan kami masih panjang. Kami berusaha setiap hari, komitmen itu sangat penting, tetapi kami berharap lebih dari mereka."

Dengan hasil ini, Forest menempati peringkat ke-15 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 24 poin.

Artikel Tag: Nuno Espirito Santo, Nottingham Forest, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-kalahkan-west-ham-nuno-espirito-santo-puji-performa-forest
213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini