Usai Kalah dari Liverpool, Ole Gunnar Solskjaer Minta MU Move On

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Mei 2021, 07:45 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengingatkan timnya untuk tidak berlama-lama merasakan kekecewaan atas kekalahan mereka dari Liverpool. Solskjaer meminta MU untuk move on pada pertandingan selanjutnya kontra Fulham.

Pada pertandingan tunda kontra Liverpool yang digelar di Old Trafford, Jumat (14/5) dini hari WIB, Manchester United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya mereka kalah dengan skor 2-4 meski mampu mendominasi jalannya laga.

Kekalahan tersebut nyatanya diakui Ole Gunnar Solskjaer membuat dirinya dan para pemain MU kecewa. Namun sang manajer meminta para penggawa The Red Devils untuk segera move on pada pertandingan selanjutnya saat menjamu Fulham. Terlebih pada pertandingan tersebut para pendukung Setan Merah mulai diizinkan untuk menyaksikan langsung pertandingan dari dalam stadion.

"Kami harus segera menemukan kembali kepercayaan diri," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Kami akan menghadapi Fulham pada hari Selasa [Rabu dini hari WIB] dan kami harus kembali bermain bagus. Seperti yang saya katakan, kami harus bisa membangun momentum dan kepercayaan diri karena kami memiliki dua pertandingan tersisa."

"Kami tak memiliki waktu persiapan yang cukup, tapi kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk tampil di final Liga Europa. Jadi saya berharap pada Selasa nanti kami akan memiliki hari yang baik. Semoga saja saat kami mulai mendapatkan izin bagi para penggemar masuk ke dalam stadion maka di sini akan tercipta suasana yang menyenangkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liverpool

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini