Usai Hajar Brentford, Ralf Rangnick Puji Performa Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Mei 2022, 14:55 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait kemenangan telak yang diraih oleh timnya saat menjamu Brentford dini hari tadi. Rangnick memuji performa Cristiano Ronaldo dkk.

Manchester United berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-36 Premier League. Saat menjamu Brentford di Old Trafford, Selasa (3/5) dini hari WIB, The Red Devils sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan Setan Merah pada laga itu adalah Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo, dan Raphael Varane.

Sesaat setelah pertandingan selesai, Ralf Rangnick lantas memberikan komentarnya. Sang manajer memuji penampilan timnya yang dia klaim sangat menikmati penampilan mereka di pertandingan tersebut.

"Kami sangat menikmati permainan," ujar Rangnick kepada MUTV.

"Saya pikir Anda juga bisa melihat bahwa para pemain sangat menikmati penampilan mereka. Ketika kami menguasai bola, itu adalah salah satu penampilan terbaik yang kami tunjukkan dalam enam bulan terakhir sejak saya ada di sini."

"Secara defensif, masih ada beberapa celah di antara lini, kami tidak selalu dalam penguasaan bola yang bagus dan saat itulah tim lawan mendapatkan momen yang bagus. Tapi secara umum, saya pikir ini merupakan kemenangan yang sangat pantas."

"Saya pikir kami sangat pantas meraih kemenangan ini karena kami lebih mengontrol permainan dan peluang yang lebih bagus untuk bisa mencetak gol," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Man United masih tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 58 poin. Sementara The Bees menempati peringkat ke-14 dengan koleksi 40 angka.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, brentford, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-hajar-brentford-ralf-rangnick-puji-performa-man-united
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini