Usai Diusir Wasit, Begini Penjelasan Antonio Conte

Penulis: Demos Why
Minggu 24 Jan 2021, 06:10 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menjelaskan kenapa dirinya sampai mendapatkan kartu merah dari wasit pada laga kontra Udinese dini hari tadi. Sang manajer mengakui bahwa dirinya mendapatkan kartu merah gara-gara perpanjangan waktu.

Inter Milan gagal meraih kemenangan saat tandang ke markas Udinese di Stadio Friuli, Minggu (24/1) dini hari WIB. Pasalnya di laga tersebut Inter hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0. Namun bukan hanya hal itu saja yang membuat Inter kecewa, sebab di penghujung babak kedua mereka harus tampil tanpa didampingi oleh Antonio Conte yang diusir keluar lapangan.

Pada saat itu Conte melakukan protes keras terhadap wasit terkait pemberian perpanjangan waktu yang dinilainya kurang lama. Karena dianggap mengganggu, wasit Fabio Maresca lantas mengusir sang manajer dari lapangan.

"Saya pikir mereka bisa memberikan waktu tambahan lebih banyak," ujar Conte dilansir dari laman resmi klub.

"Saya menjelaskan hal tersebut kepada wasit dan ia memberikan saya kartu merah setelah sebelumnya mengacungkan kartu kuning."

"Kami tidak setuju atas tambahan waktu yang diberikan. Bagi saya, waktu yang diberikanoleh wasit terlalu sedikit dengan melihat permainan di babak kedua."

"Kami kehilangan beberapa menit namun wasit telah membuat keputusan dan kami harus menerimanya, meskipun kami tidak setuju," pungkasnya.

Dengan kartu merah yang didapatkannya, Conte terancam tak bisa mendampingi Inter sebanyak satu laga.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan

1225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini