Usai Ditahan Burnley, Kai Havertz Berharap Chelsea Tak Kehilangan Momentum

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 08 Nov 2021, 20:30 WIB
Kai Havertz minta Chelsea jaga momentum.

Kai Havertz (Foto: dok. Chelsea)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kai Havertz kecewa setelah Chelsea ditahan imbang oleh Burnley. Namun dia berharap laga tersebut tidak menghentikan timnya untuk kembali raih hasil maksimal.

Tren positif dalam kemenangan tujuh beruntun Chelsea harus terhenti di tangan Burnley. Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (6/11) WIB kemarin itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Gol dari Kai Havertz di babak pertama mampu disamakan oleh tim tamu melalui Matej Vydra di menit 79, sembilan menit setelah dia masuk menggantikan Johan Gudmundsson.

“Apa yang hilang (dari laga tersebut) adalah beberapa gol,”kata Havertz, dilansir dari laman resmi klub.

“Burnley memiliki satu peluang, mereka mampu mencetak satu gol dan terkadang begitulah sepak bola. Kami harus bisa meningkatkan keterampilan penyelesaian kami dalam pertandingan,” lanjutnya.

Meski kehilangan peluang untuk meraih tiga poin, The Blues saat ini masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 26 poin, hanya berselisih tiga poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Dan gelandang timnas Jerman itu berharap timnya tidak kehilangan momentum setelah laga imbang itu, yang bakal kembali beraksi setelah jeda internasional melawan Leicester City, Sabtu (20/11) WIB mendatang.

“Kami memainkan sepakbola yang bagus. Kami melakukan banyak upaya dalam permainan dan kami harus menjaga momentum setelah jeda internasional, kembali kuat seperti sebelumnya dan saya sangat yakin kami akan terus seperti ini,” ujarnya optimis.

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-ditahan-burnley-kai-havertz-berharap-chelsea-tak-kehilangan-momentum
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini