Usai Cetak Gol Kemenangan Inter, Christian Eriksen Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Jan 2021, 08:40 WIB
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen.

Christian Eriksen (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Berita Piala Italia: Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, mengaku sangat bahagia usai dirinya menjadi pahlawan kemenangan Nerazzurri di laga kontra AC Milan dini hari tadi. Eriksen juga mendedikasikan gol kemenangan yang dia cetak bagi putrinya yang baru lahir, keluarga serta para penggemar setia Inter.

Keberhasilan Inter Milan menyingkirkan AC Milan dari ajang Coppa Italia nyatanya tak bisa lepas dari peran Christian Eriksen. Pasalnya bintang asal Denmark itu yang masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-88 berhasil menjadi pahlawan kemenangan La Beneamata usai mencetak gol cantik dari tendangan bebas di menit ke-97 sekaligus memastikan Inter menang dengan skor 2-1.

Sesaat setelah laga usai, Eriksen mengaku sangat bahagia dengan golnya tersebut. Dirinya juga mengaku akan memaksimalkan setiap kesempatan bermain yang dia dapatkan dari Antonio Conte.

"Saya merasa sangat bahagia," ujar Eriksen dikutip dari laman resmi Inter.

"Saya selalu berusaha memaksimalkan menit bermain yang saya miliki dan saya merasa senang bisa mencetak gol dari tendangan bebas ini, itu sempurna bagi saya."

Pada kesempatan yang sama, Eriksen juga mengakui bahwa timnya tak mudah untuk meraih kemenangan atas Milan. Eriksen juga mendedikasikan gol kemenangan yang dia cetak bagi putrinya yang baru lahir, keluarga serta para penggemar setia Inter.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, intensitas Derby, tinggi. Itu sulit, tapi kami senang bisa mencapai babak berikutnya," ujarnya melanjutkan.

"Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk putri saya yang baru lahir, keluarga saya, dan semua penggemar," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan

1084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini