United Siap Bersaing dengan Milan Persatukan Kembali Conte dan Marotta

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Okt 2018, 17:16 WIB
United Siap Bersaing dengan Milan Persatukan Kembali Conte dan Marotta

Antonio Conte dan Beppe Marotta (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Liga Italia: Manchester United dikabarkan siap bersaing untuk mempertemukan kembali Antonio Conte dan Beppe Marotta dalam klub yang sama, dengan keduanya juga santer diburu AC Milan.

Antonio Conte dan Beppe Marotta sama-sama dikaitkan dengan Manchester United. Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, raksasa Liga Inggris ini tengah berupaya keras untuk membawa klub keluar dari krisis di bawah asuhan Jose Mourinho.

Nasib The Special One memang sedang di ujung tanduk setelah Red Devils mengalami awal musim terburuk dalam 29 tahun terakhir. Di sisi lain, mantan bos Inter Milan ini juga tidak memiliki hubungan yang baik dengan sebagian besar pemain top di tim dan ketegangannya dengan bintang-bintang seperti Paul Pogba dan Anthony Martial merupakan masalah serius bagi masa depannya di Old Trafford.

Untuk mendapatkan servis Conte dan Marotta, United tampaknya harus siap bersaing dengan AC Milan. Pasalnya, menurut sumber berita yang sama, klub Serie A ini juga tengah memantau situasi duo yang pernah bekerjasama mengembalikan Juventus ke puncak sepak bola Italia pada 2012 silam.

Kendati demikian, Rossoneri tidak sedang bergegas untuk mengubah manajer mereka, namun memiliki Conte dan Marotta di San Siro tentu menjadi hal yang sangat sayang untuk dilewatkan. Keduanya pun siap bersatu kembali demi mencapai hasil historis baru bersama klub top Eropa lainnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, beppe marotta, Manchester United, Juventus, AC Milan, Serie A

1742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini