Tottenham Muncul Jadi Pesaing Liverpool Perebutkan Bintang Watford

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Agu 2020, 12:10 WIB
Tottenham Muncul Jadi Pesaing Liverpool Perebutkan Bintang Watford

Ismaila Sarr (foto:rex)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan siap bersaing dengan juara Premier League musim ini, Liverpool guna mengamankan servis bintang Watford, Ismaila Sarr di bursa musim panas ini.

Tekanan sudah dirasakan oleh klub peserta Premier League di bursa transfer kali ini karena kompetisi baru akan segera digulirkan pada 12 September mendatang.

Tim EPL harus sesegera mungkin bisa mengintegrasikan pemain baru mereka dalam skuat yang telah dimiliki di perhelatan pramusim sehingga hanya memiliki waktu yang terbatas untuk segera merampungkan transfer.

Demikian halnya yang dialami oleh Tottenham yang dikabarkan mengincar servis beberapa pemain di musim panas ini dan yang terkini adalah winger Watford, Ismaila Sarr.

Seperti dilansir The Mirror, Spurs adalah klub Premier League terkini yang menunjukkan minat pada servis Ismaila Sarr setelah Watford terdegradasi dari Premier League musim ini.

Beberapa klub papan atas Premier League terlebih dahulu telah menunjukkan minat mereka pada talenta 22 tahun tersebut, Liverpool dan Manchester United juga dikaitkan dengan transfer Sarr.

Sang winger bergabung dengan Watford dengan nilai transfer lebih dari 25 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 425 Miliar) dan merupakan salah satu pemain terbaik The Hornets musim lalu dengan sumbangan lima gol dan empat assistnya.

Sayangnya Watford harus terdegradasi musim ini artinya sulit sekali untuk mempertahankan servis penyerang asal Senegal tersebut. Dan The Hornets meminta mahar senilai 40 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 680 Miliar).

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Watford, Liverpool, Ismaila Sarr

2878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini