Tottenham Makin Tertekan Setelah Man City Mundur Dari European Super League

Penulis: Vina Enza
Rabu 21 Apr 2021, 05:18 WIB
Tottenham makin tertekan terkaIt ESL

Tottenham merupakan salah satu dari 12 klub pendiri ESL

Berita Liga Inggris: Tekanan semakin tinggi dialami oleh klub-klub yang masih bergabung dengan European Super League termasuk Tottenham dan Arsenal setelah Manchester City dan juga kemungkinan besar Chelsea menarik diri dari keikutsertaan mereka di European Super League.

Manchester City menjadi klub pertama yang secara resmi mengkonfirmasi rencana mereka untuk menarik diri dari kompetisi tersebut melalui sebuah pernyataan yang berbunyi: “Manchester City Football Club dapat mengkonfirmasi bahwa secara resmi mundur dari grup yang mengembangkan rencana European Super League.”

Kekacauan juga timbul di Manchester United yang membuat direktur eksekutif mereka, Ed Woodward mundur dari jabatannya setelah proposal kompetisi baru tersebut dan kabar dari Spanyol menyebutkan bahwa Barcelona dan Atletico Madrid juga sedang bersiap mundur, dan dunia sepak bola masih menunggu tindakan yang diambil oleh 10 klub yang tersisa.

Sementara seperti dilansir Evening Standard, posisi Tottenham dan Arsenal juga semakin tertekan akibat keikutsertaan mereka dalam proyek ambisius tersebut. Pelatih sementara Spurs, Ryan Mason menegaskan bahwa ia tidak mengetahui rencana klubnya dan ia menolak berkomentar mengenai hal itu saat melakukan wawancara pertamanya sejak menggantikan Jose Mourinho. Ia sedang mempersiapkan timnya untuk melakoni pertandingan melawan Southampton di lanjutan Premier League yang akan berlangsung Kamis (22/04) malam waktu setempat.

Sedangkan perkumpulan suporter Arsenal dikabarkan telah melakukan pertemuan tahunan darurat pada Selasa malam waktu setempat di mana para penggemar disebut akan menyatakan penolakan terhadap rencana ESL tersebut.

Artikel Tag: Tottenham, European Super League, Manchester City

657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini