Tottenham Kembali Minati Servis Bek Kanan Norwich Saingi Everton dan MU

Penulis: Vina Enza
Rabu 23 Jun 2021, 19:01 WIB
Tottenham kembali incar Max Aarons

Max Aarons kembali diincar Tottenham

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan kembali menghidupkan minat mereka untuk mendapatkan servis bek kanan Norwich City, Max Aarons dan siap bersaing dengan Everton dan Manchester United yang juga sama-sama ingin merekrut sang defender di musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports News, Tottenham dikabarkan kembali berminat untuk mendatangkan Max Aarons dari Norwich City dan bergabung dengan beberapa klub yang mengejar servisnya. Hal yang melatarbelakangi minat Spurs salah satunya adalah masa depan Serge Aurier yang masih diragukan, dan sang pemain ingin meninggalkan klub London utara dan pemilik klub, Daniel Levy sebelumnya pernah menyatakan minatnya untuk memboyong Aarons.

Nilai transfer yang disematkan pada Aarons di sekitar 30 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 600 Miliar) dianggap lebih terjangkau dibandingkan dana yang harus mereka keluarkan untuk mendapatkan target lainnya, Tariq Lamptey yang dihargai 50 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1 Triliun).

Namun demikan The Canaries ingin Aarons meneken kontrak baru, meski kontrak terkininya masih menyisakan tiga tahun lagi, tawaran tersebut merupakan sebuah hadiah yang diberikan pada sang defender yang tampil impresif dan membantu timnya promosi ke Premier League.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan sebelumnya United dan The Toffees telah terlebih dahulu menyatakan minat mereka untuk merekrut Aarons meski Setan Merah memilih Kieran Trippier yang dianggap memiliki profil yang mirip. Dua musim lalu Aarons diincar Spurs untuk menggantikan Trippier yang hengkang ke Spanyol di 2019 lalu.

Klub London utara tersebut juga ingin memperkuat sektor bek tengah, sayap kanan dan juga seorang penyerang di musim panas ini, selain itu mereka juga dipaksa mencari pengganti Harry Kane jika sang striker benar hengkang ke Manchester City.

Artikel Tag: Tottenham, Max Aarons, Norwich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-kembali-minati-servis-bek-kanan-norwich-saingi-everton-dan-mu
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini