Tottenham Hotspur Tawar Milan Skriniar 864,5 Miliar

Penulis: Demos Why
Kamis 24 Sep 2020, 05:48 WIB
Milan Skriniar saat tampil di Serie A musim lalu.

Milan Skriniar (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Berita Transfer: Klub Premier League, Tottenham Hotspur, tampaknya makin serius untuk mendatangkan Milan Skriniar dari Inter Milan di musim panas tahun ini. Bahkan Spurs siap mengajukan tawaran senilai 864,5 miliar rupiah kepada Nerazzurri.

Milan Skriniar dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas oleh Inter Milan di musim panas tahun ini. Bahkan bek asal Slovakia itu mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa. Belakangan, Tottenham Hotspur dikabarkan menjadi tim terdepan untuk mendatangkan sang pemain bertahan.

Berdasarkan laporan pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim bahwa direktur teknis Tottenham Hotspur, Steve Hitchen, telah melakukan pertemuan dengan agen Skriniar. Sang direktur kemarin tertangkap kamera sedang berada di kota Milan guna memberikan penjelasan terkait proyek jangka Spurs kepada perwakilan sang pemain.

Bahkan Hitchen juga diklaim sudah melakukan negosiasi dengan Inter guna merundingkan besaran nilai transfer Skriniar. Inter sendiri siap melepas bek andalannya itu jika ada tim berani menebusnya dengan mahar 60 juta euro atau sekitar 1 triliun rupiah. Namun The Lyliwhites hanya berani mengajukan tawaran senilai 50 juta euro atau setara dengan 864,5 miliar rupiah ditambah dengan sejumlah bonus.

Jika Milan Skriniar jadi meninggalkan Inter Milan, maka mereka akan menggantinya dengan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic. Selain itu nama Chris Smalling juga dipandang sebagai alternatif utama dari Milenkovic.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Tottenham Hotspur

1383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini