Tiga Pemain Kunci Atletico Madrid Siap Kembali Berlaga vs Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Mar 2021, 11:58 WIB
Atletico Madrid sambut kembalinya tiga pemain kunci vs Real Madrid

Kieran Trippier jadi salah satu pemain kunci yang kembali tampil vs Real Madrid (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Bos Atletico Madrid, Diego Simeone mendapatkan kabar baik menjelang pertandingan penting melawan rival sekota, Real Madrid dengan kembalinya tiga pemain kuncinya menjelang derby Madrid yang akan berlangsung Minggu (07/03) malam WIB di Estadio Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid saat ini menghuni puncak klasemen La Liga dengan keunggulan lima poin dari tim besutan Zinedine Zidane, namun pelatih asal Argentina nampaknya akan melakukan rotasi pada starting line upnya.

Seperti dilansir Football Espana, Duo full bek Kieran Trippier dan Renan Lodi bisa kembali masuk starting XI setelah harus menepi dalam beberapa pertandingan terakhir Los Rojiblancos karena menjalani skorsing dan mengalami cedera. Selain itu pemain internasional Belgia, Yannick Carrasco juga sudah fit sepenuhnya untuk kembali ke skuat namun nampaknya ia akan diturunkan dari bangku cadangan oleh Simeone.

Satu pemain yang telah dipastikan tidak dimasukkan daftar skuat Simeone adalah gelandang Hector Herrera kabarnya akan absen di derby Madrid kali ini karena alasan pribadi meski telah ikut berlatih sebagai persiapan menjelang pertandingan akbar tersebut di awal pekan ini.

Kemenangan bagi Atletico mungkin bisa mengakhiri harapan Real Madrid untuk mempertahankan gelar juara mereka di musim ini, akan tetapi tim besutan Diego Simeone belum pernah memenangkan pertandingan kandang melawan rival sekota di stadion baru mereka Wanda Metropolitano.

Prakiraan Starting XI Atletico Madrid vs Real Madrid

Oblak, Trippier, Savic, Felipe, Lodi; Koke, Niguez, Llorente; Lemar, Suarez, Felix

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, Diego Simeone

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini