Thomas Tuchel Konfirmasi Mount dan Pulisic Absen Kontra City

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 25 Sep 2021, 15:39 WIB
Thomas Tuchel

Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel memastikan bahwa Mason Mount dan Christian Pulisic akan absen untuk laga Chelsea kontra Manchester City di Premier League.

The Blues menjamu juara Inggris, Man City di Stamford Bridge pada Sabtu (25/9) malam WIB nanti sebagai salah satu pemuncak klasemen bersama Liverpool dan Manchester City.

Pasukan Thomas Tuchel sukses memperoleh 13 poin dari kemungkinan 15 sejauh musim 2021-22 ini dan unggul tiga poin dari City menjelang pertemuan mereka akhir pekan ini.

Namun, Chelsea sekali lagi akan bermain tanpa Christian Pulisic, dan dalam konferensi pers pra pertandingannya pada Jumat (24/9) kemarin Tuchel mengungkapkan bahwa Mason Mount juga akan melewatkan laga tersebut karena mengalami cedera minor selama laga pertengahan pekan ini melawan Aston Villa di Piala Carabao.

Tuchel berkata, "Christian Pulisic masih keluar. Untuk Mason Mount, ini terlalu cepat. Dia mengalami sedikit cedera ringan dari pertandingan melawan Aston Villa. Dia membuat kemajuan besar tapi besok terlalu cepat."

"Mendy tersedia dan akan tampil starter besok."

Menjelaskan lebih lanjut mengenai absennya Mount, Tuchel menambahkan, "Dia sangat kecewa dan saya tak merasakannya selama melawan Villa karena itu terjadi pada babak kedua dan dia bermain dengan menahan cedera."

"Dia merampungkan permainan, dia bahkan cukup percaya diri untuk mengambil penalti. Jadi cederanya agak mengejutkan."

"Perkembangan yang dia buat cukup siginifikan, mungkin dia akan bisa terlibat jika laga kontra City satu hari lebih lama."

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-konfirmasi-mount-dan-pulisic-absen-kontra-city
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini