Thomas Tuchel Akui Havertz dan Ziyech Tak Dalam Kondisi Terbaik

Penulis: A Mahfuda
Minggu 03 Okt 2021, 10:02 WIB
Thomas Tuchel (sumber: Getty)

Thomas Tuchel (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, mengungkapkan bahwa Hakim Ziyech dan Kai Havertz tak bermain dalam kondisi terbaiknya dalam kemenangan 3-1 atas Southampton pada Sabtu (2/10).

Trevoh Chalobah memberi The Blues keunggulan awal di Stamford Bridge sebelum akhirnya James Ward-Prowse mampu menyamakan kedudukan lewat titik penalti bagi Southampton.

Ward-Prowse diusir keluar lapangan tak lama setelah itu usai tekel berbahaya terhadap Jorginho dan Chelsea memanfaatkannya dengan sangat baik. Pasukan Thomas Tuchel berhasil mencetak dua gol di akhir laga via Timo Werner dan Ben Chilwell untuk mengamankan tiga poin penuh.

Sementara itu, Hakim Ziyech dan Kai Havertz berada di bangku cadangan untuk pertandingan tersebut, dengan Ruben Loftus-Cheek dan Ross Barkley mendapatkan menit bermain mereka.

Dan Tuchel mengakui bahwa Ziyech serta Havertz tengah mengalami kesulitan untuk menemukan kondisi terbaik mereka.

“Kami selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk membawa para pemain dalam kondisi terbaik, akan tetapi pada titik tertentu setelah banyak peluang, kami harus mengakui bahwa Kai dan Hakim, misalnya, tak dalam kondisi terbaik mereka,” tutur Tuchel usai pertandingan.

“Ini mungkin bukan salah mereka, namun seperti itulah saat ini. Mereka kesulitan untuk menjadi penentu dalam pertandingan.”

“Misalnya, kami memiliki periode setelah pramusim di mana Kai dan Hakim sangat menentukan bagi kami. Hakim adalah pemain kunci dalam persiapan kami. Bahkan di pertandingan pertama kami melawan Villarreal di final Piala Super, Kai memberikan assist untuk gol Hakim.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Kai Havertz, Hakim Ziyech

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-tuchel-akui-havertz-dan-ziyech-tak-dalam-kondisi-terbaik
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini