Thomas Muller Akui Nyaris Gabung Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 15 Mei 2022, 13:23 WIB
Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller.

Thomas Merkur. (Foto: Roland Krivec/vi/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller, mengakui bahwa dirinya sempat menolak tawaran menggiurkan yang diberikan oleh Manchester United pada tahun 2014. Lantas kenapa ditolak?

Thomas Muller selama ini identik dengan Bayern Munich. Pasalnya Muller merupakan pemain lulusan akademi sepak bola Die Rotten dan hingga kini masih setia pada klub raksasa Bundesliga tersebut.

Berkat penampilan apiknya, Muller sempat digoda oleh beberapa klub. Bahkan pada tahun 2014, Manchester United sempat mencoba untuk mendatangkannya. Bahkan manajer MU saat itu, Louis van Gaal, langsung meminta Muller untuk bergabung.

Saat itu Muller nyaris menyeberang ke Man United. Akan tetapi pada akhirnya Bayern memutuskan untuk menolak tawaran dari Setan Merah.

"Man United saat itu memberikan tawaran yang benar-benar gila. Namun Bayern memutuskan untuk menolak tawaran itu," ujar Muller kepada Merkur.

"Keputusan Bayern menolak tawaran besar itu menunjukkan kepercayaan diri yang dimiliki mereka."

Belum lama ini Muller menandatangani kontrak baru hingga Juni 2024. Meski demikian Muller tak menutup kemungkinan untuk memperkuat klub lain di masa yang akan datang.

"Untuk saat ini saya masih merasa nyaman di Bayern. Saya tidak merasa tertekan dan saya punya banyak opsi untuk masa depan saya," pungkasnya.

Pada musim ini, Muller menjadi salah satu penggawa Bayern yang menunjukkan penampilan mengesankan dengan menyumbang 13 gol dan 25 assist dari total 45 penampilan.

Artikel Tag: Thomas Muller, Manchester United, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-muller-akui-nyaris-gabung-manchester-united
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini