Thiago dan Fabinho Absen di Final Liga Champions? Berikut Update Terbarunya

Penulis: Dwi Prima
Senin 23 Mei 2022, 20:28 WIB
Thiago dan Fabinho Absen di Final Liga Champions? Berikut Update Terbarunya

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ada berita beragam tentang trio Thiago, Fabinho dan Joe Gomez menjelang final Liga Champions, tetapi setidaknya dua dari ketiganya diharapkan kembali vs Real Madrid.

Liverpool melihat harapan gelar Liga Premier memudar pada rintangan terakhir saat Man City mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-2 untuk merebut trofi.

Sementara itu, The Reds meraih kemenangan 3-1 atas Wolves yang membuat Thiago tertatih-tatih karena cedera yang tidak diketahui, yang digambarkan Jurgen Klopp sebagai "tidak baik" dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

Pemain asal Spanyol itu menjalani pemindaian awal di tempat latihan klub di Kirkby pada hari Senin (23/05), dan menurut Richard Jolly dari Independen tidak pasti apakah dia akan kembali fit untuk final Liga Champions.

Thiago menderita cedera Achilles, dan Jolly mengklaim bahwa itu "tidak serius tetapi dia berpacu dengan waktu untuk tersedia."

Dengan final di Paris yang berlangsung pada Sabtu (28/05), itu akan menjadi pertarungan waktu yang ketat bagi pemain nomor 6 Liverpool itu.

Pemain berusia 31 tahun telah menerima panggilan ke skuat Spanyol untuk pertandingan UEFA Nations League mereka melawan Portugal (2 Juni), Republik Ceko (5 Juni dan 12 Juni) dan Swiss (9 Juni) bulan depan, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan fit.

Sementara itu, Klopp mengungkapkan dalam wawancara pra-pertandingannya dengan Sky Sports pada Minggu (22/05) bahwa Fabinho diperkirakan akan bergabung kembali ke latihan penuh awal pekan ini.

"Fab sedang dalam latihan tetapi belum bersama kami," katanya. "Tapi dia akan mulai berlatih bersama kami pada awal minggu depan."

Artikel Tag: Thiago, Fabinho, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-dan-fabinho-absen-di-final-liga-champions-berikut-update-terbarunya
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini