Theo Walcott Sarankan Bukayo Saka Tolak Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jun 2022, 08:46 WIB
Gelandang serang Arsenal, Bukayo Saka.

Bukayo Saka. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Theo Walcott menyarankan agar Bukayo Saka bertahan di Arsenal dan menolak tawaran yang datang dari Manchester City pada musim panas tahun ini. Apa alasannya?

Beberapa hari terakhir sejumlah media Inggris mewartakan bahwa Manchester City berniat untuk membajak Bukayo Saka dari Arsenal. The Cityzens kabarnya tengah mencari pengganti jangka panjang bagi Riyad Mahrez dan Raheem Sterling.

Bukan tanpa alasan kenapa Man City menginginkan Saka. Pasalnya di sepanjang musim 2021/22, gelandang berusia 20 tahun itu tampil gemilang dengan mencetak 12 goldari 43 penampilan di semua kompetisi.

Menanggapi kabar tersebut, Theo Walcott menyarankan agar Saka bertahan di skuat The Gunners. Salah satu alasannya karena jika bergabung dengan City maka Saka akan kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

"Tentu saja ketika Manchester City memanggil, sulit bagi pemain mana pun untuk menolaknya," ujar Walcott kepada talkSPORT.

"Dia masih sangat muda, tapi saya rasa dia suka daerah London di Arsenal, fans luar biasa, dan di Emirates, yang merupakan salah satu stadion terbaik yang pernah saya datangi."

"Dia punya dukungan luar biasa dan saya akan penasaran. Hati saya bilang dia akan di Arsenal musim depan dan kita lihat saja nanti."

"Dia perlu memahami kalau kesempatan bermain akan terbatas di Manchester City. Dia akan, tentu saja, lebih berpeluang juara, tapi bukan berarti Arsenal tidak akan juara."

"Saya kira mereka dalam fase itu, mereka perlahan mulai ke sana. Mereka pasti akan menerima posisi kelima di awal musim, melihat bagaimana perjalanannya. Saya berharap dia akan di Arsenal musim depan, saya cukup yakin," pungkasnya.

Artikel Tag: Bukayo Saka, Arsenal, Manchester City, Theo Walcott

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/theo-walcott-sarankan-bukayo-saka-tolak-manchester-city
1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini