Terpinggirkan di Manchester United, Edinson Cavani Masuk Radar Barcelona

Penulis: Yuni Winata
Rabu 06 Okt 2021, 03:00 WIB
Barcelona incar striker Manchester United, Edinson Cavani

Edinson Cavani

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrut striker Manchester United, Edinson Cavani, mengikuti Real Madrid yang sudah lebih dulu dikaitkan dengan Cavani.

Menurut sebuah media Spanyol, El Nacional, Real Madrid kini tak lagi sendirian dalam mengejar tanda tangan Edinson Cavani, mereka juga diikuti oleh Barcelona.

Cavani bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2020 lalu dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan PSG berakhir. Dan meski dengan usianya yang sudah 34 tahun, Cavani tetap tampil impresif dan sejauh ini telah mencatatkan 17 gol dan 6 assist dalam 43 kali laga untuk United.

Sayangnya saat ini Cavani tak lagi menjadi striker utama United, mengikuti kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu. Dan situasi Cavani itu telah menarik perhatian Real dan Barca.

Ketertarikan dari Real jelas bisa dipahami, mempertimbangkan ketergantungan klub pada Karim Benzema yang makin besar setelah kepergian Ronaldo. 

Situasi Real di awal musim 2021/22 ini juga masih sama, dengan Vinicius Jr yang menjadi satu-satunya pelapis bagi Benzema.

Dengan usia Benzema yang takkan bertambah muda, merekrut striker produktif menjadi opsi tepat, dengan Cavani yang menjadi target utama.

Namun kini Real harus menghadapi persaingan berat dari Barca untuk tanda tangan Cavani. Barca sebenrnya sempat dikaitkan dengan Cavani pada musim panas lalu sebelum mereka mengalihkan perhatian pada Luuk de Jong.

Namun kini De Jong telah dicap gagal, sementara kebugaran Sergio Aguero kembali bermasalah. Jadi tak mengejutkan jika Barca mempertimbangkan untuk merekrut Cavani. 

Artikel Tag: Manchester United, Edinson Cavani, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terpinggirkan-di-manchester-united-edinson-cavani-masuk-radar-barcelona
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini