Termasuk Cristiano Ronaldo, Empat Pemain MU Comeback Saat Hadapi Villa

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jan 2022, 07:07 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan kabar terkini terkait kondisi kebugaran Cristiano Ronaldo yang di laga sebelumnya terpaksa absen karena cedera. Rangnick mengonfirmasi bahwa Ronaldo dan tiga pemain lainnya akan tampil saat MU tandang ke markas Aston Villa.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-22 Premier League, Manchester United dijadwalkan akan tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Minggu (16/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Ralf Rangnick memberikan kabar baik terkait kondisi kebugaran para pemainnya.

Sang manajer mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo, Harry Maguire, Jadon Sancho dan Phil Jones memiliki peluang untuk bisa tampil di laga ini. Keempat pemain tersebut pada laga sebelumnya kontra Villa di Piala FA absen dengan beragam alasan. Ronaldo dan Maguire terpaksa menepi karena mengalami cedera, sementara Sancho dan Jones sengaja diistirahatkan.Ronaldo sendiri absen karena mengalami masalah di panggulnya sehingga membuat Rangnick tak mau mengambil risiko jika memaksakan untuk menurunkannya.

"Saya pikir mereka [Ronaldo dan Maguire] akan tersedia, kemarin untuk pertama kalinya mereka berlatih bersama tim," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Cristiano kemarin sudah berlatih dan Harry sehari sebelunya. Namun kami masih harus menunggu hasil sesi latihan terakhir pada sore ini. Tapi seperti yang saya lihat saat ini, saya pikir mereka akan tersedia untuk laga besok," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, ralf rangnick, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/termasuk-cristiano-ronaldo-empat-pemain-mu-comeback-saat-hadapi-villa
1380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini