Terkait Transfer, Partey Beri Harapan Pada Manchester United dan Arsenal

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Mei 2019, 18:25 WIB
Terkait Transfer, Partey Beri Harapan Pada Manchester United dan Arsenal

Thomas Partey (foto:teamtalk)

Berita Transfer: Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey mengaku tidak menutup kemungkinan untuk hengkang musim panas ini, raksasa Premier League, Manchester United dan Arsenal dikabarkan mengincar servisnya tentunya merupakan kabar gembira bagi kedua klub tersebut.

Memang Partey tidak terlalu aktif menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Los Rojiblancos namun juga tidak menutup kemungkinannya, beberapa waktu terakhir pemain 25 tahun tersebut dikaitkan dengan transfernya ke klub lain, meski belum ada kesepakatan yang terjadi.

Namun Manchester United dan Arsenal dikabarkan menginginkan servis pemain internasional Ghana yang mempunyai klausa rilis sebesar 50 Juta Euro (sekitar Rp. 800 Miliar) dalam kontrak terkininya bersama Atletico Madrid. Partey mengakui mengetahui gosip transfer yang melingkupi masa depannya dan saat ini ia tidak dalam posisi untuk menampiknya,

“Berat bagi saya untuk membahas tentang transfer karena menit selanjutnya bisa muncul kabar bahwa Thomas Partey ingin hengkang, namun bagi saya bermain sepak bola yang membuat saya bahagia,” ujar Partey via BBC Sport.

“Saya selalu mengatakan aya beruntung bisa berada di level ini sekarang karena saya tahu orang yang selalu bermain dan bekerja keras lebih dari saya tapi tidak bisa berada di level ini. 

“Saya tidak tahu masa depan saya namun selama saya bermain dan mereka senang dengan saya di sini maka tidak perlu mencari yang lain.”

Partey telah menorehkan 130 penampilan untuk Atletico sejak naik kelas dari akademi klub, ia menjadi salah satu pemain penting dalam rencana Diego Simeone dengan kemampuan mengolah bola dan kekuatan yang dimilikinya ia dianggap sesuai menempati posisi gelandang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester United, Arsenal, Thomas Partey

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini