Terbuang dari Barcelona, Alena Akui Tak Simpan Dendam Kepada Valverde

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Jan 2020, 23:15 WIB
Terbuang dari Barcelona, Alena Akui Tak Simpan Dendam Kepada Valverde

Carles Alena mengaku tak miliki masalah dengan Ernesto Valverde (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Carles Alena mengaku tidak menyimpan dendam kepada pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, meski jarang mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini hingga terbuang ke Real Betis.

Sang gelandang berusia 22 tahun itu dipinjamkan ke kubu Estadio Benito Villamarin pada bursa transfer bulan Januari ini, hingga akhir musim mendatang, setelah hanya dimainkan dalam lima pertandingan di semua ajang pada paruh pertama musim ini.

Kendati demikian, terlepas dari rasa frustrasinya karena jarang mendapatkan kesempatan bermain, Alena mengaku tidak memiliki masalah pribadi yang menyebabkannya menyimpan dendam kepada Valverde.

"Dia tidak pernah menjelaskan alasan mengapa saya tidak dipanggil," kata Alena dalam wawancaranya dengan Cadena SER. "Namun saya memiliki hubungan yang sangat baik karena segala yang telah dilakukan olehnya kepada saya. Saya harap kami bisa berjumpa lagi di masa depan.

"Saya meneleponnya untuk mengucapkan selamat tinggal. Dia tahu bahwa saya ingin hengkang. Pada awal Desember, saya sudah cukup yakin (akan hal itu). Dia tahu bahwa keputusan itu hampir dipastikan oleh saya.

"Memang ada masa-masa yang berat, namun saya tidak pernah memiliki masalah dengan pelatih. Dia yang memutuskan itu dan dia yang memerintah. Saya mencoba untuk kembali sesegera mungkin, dan itu memerlukan beberapa bulan. Itu mengejutkan, menjengkelkan sedikit bagi saya."

Alena merupakan pemain didikan akademi La Masia, dan Barcelona masih menaruh kepercayaan terhadapnya untuk menjadi andalan tim di masa depan, terbukti dari masa pinjamannya yang tanpa menyertakan opsi untuk dipermanenkan.

Artikel Tag: Carles Alena, Barcelona, Ernesto Valverde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terbuang-dari-barcelona-alena-akui-tak-simpan-dendam-kepada-valverde
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini