banner babe

Ter Stegen Klaim Messi Berhak Putuskan Sendiri Masa Depannya

Penulis: Rei Darius
Jumat 13 Sep 2019, 13:30 WIB
Ter Stegen Klaim Messi Berhak Putuskan Sendiri Masa Depannya

Ter Stegen biarkan Messi putuskan masa depannya sendiri (Image: Goal)

Berita Transfer: Marc-Andre ter Stegen meyakini bahwa Lionel Messi sangat bahagia di Camp Nou pada saat ini, namun mengklaim bahwa sang kapten Barcelona berhak memutuskan sendiri masa depannya.

Messi, yang hanya menghabiskan karier profesionalnya bersama La Blaugrana di level klub sejak melakoni debut pada Oktober 2004 silam, memberikan wawancara yang panjang kepada Diario Sport pada pekan ini.

Sang mega bintang asal Argentina itu, yang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia sepanjang masa, mengatakan bahwa dirinya berencana untuk bermain selama mungkin untuk Barca, namun mengakui bahwa ia harus melihat niatan klub untuk membangun tim bermental juara.

Sang raksasa Catalan tidak pernah memenangkan Liga Champions sejak musim 2014/2015 silam, ketika Neymar masih ada untuk mendukung Luis Suarez dan Messi, yang mengharapkan sang penyerang asal Brasil itu kembali ke Barca pada musim panas tahun ini.

Namun demikian, Ter Stegen mengaku tidak memiliki masalah mengenai kemungkinan sang kapten untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini, jika tim tidak tampil sebagaimana yang diharapkan.

"(Messi) pantas untuk mengambil keputusan soal masa depannya sendiri," ucap Ter Stegen kepada para reporter. "Hal termudah bagi kami untuk membujuknya bertahan adalah karena dia merupakan seorang pemain kunci bagi kami dan levelnya sangat tinggi.

"Saya yakin bahwa dia sangat bahagia di tim, di klub dan kota ini. Itu sulit untuk membuatnya hengkang. Secara pribadi, saya inginkan dia bertahan, namun saya tidak memutuskan. Kami akan berkata bahwa dia akan bertahan dan kami harapkan demikian."

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini