banner babe

Tekad Victor Lindelof Jadi Bek Terbaik di Dunia

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Nov 2019, 05:51 WIB
Tekad Victor Lindelof Jadi Bek Terbaik di Dunia

Victor Lindelof (Foto: ANP Sport via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Pemain bertahan Manchester United, Victor Lindelof, mengakui bahwa dirinya masih memiliki impian besar yang diraih selama berkarier di dunia sepakbola. Lindelof mengaku bahwa dia memiliki hasrat untuk menjadi bek terbaik di dunia suatu saat nanti.

Lindelof sendiri bergabung dengan Manchester United pada musim panas tahun 2017 yang lalu usai dibeli dari Benfica seharga 35 juta Euro. Meski di awal kariernya bersama MU sempat mengalami masa-masa sulit, namun di musim ini pemain asal Swedia itu mampu menjelma menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di jantung pertahanan The Red Devils.

Belakangan Lindelof mengkonfirmasi bahwa dirinya saat ini masih memiliki ambisi yang belum terwujud yakni menjadi bek terbaik di dunia.

"Saya sepenuhnya menyadari bisa menjadi pemain seperti apa dan saya harus bermain dengan cara tertentu," ujar Lindelof kepada Aftonbladet.

"Andai saya salah dalam mengumpan, maka saya akan mencoba lagi. Yang pasti saya akan tetap mengambil resiko meski saya sudah beberapa kali gagal, dan saya rasa saya belajar dari itu semua."

"Proses ini membutuhkan beberapa tahun. Tak sulit sebenarnya jika anda ingin bermain aman, namun itu semua tergantung kepada diri anda."

"Saya sudah mengamankan tempat saya di United. Saat ini saya selalu masuk starting XI setiap minggunya, dan ini adalah langkah maju bagi saya."

"Sekarang yang terpenting adalah bekerja keras, agar mimpi saya menjadi bek terbaik dunia bisa terwujud. Saya menyadari bahwa saya punya kapasitas untuk menjadi pemain seperti itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Premier League

482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini