Tegas! West Ham United Tak Akan Jual Declan Rice

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Nov 2021, 05:39 WIB
Gelandang West Ham United, Declan Rice.

Declan Rice. (Foto: Tony Marshall)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, West Ham United, dikabarkan tidak akan bersedia untuk melakukan negosiasi terkait kemungkinan transfer Declan Rice dengan klub manapun. Bahkan The Hammers diklaim akan menolak tawaran senilai 2 triliun Rupiah sekalipun.

Bukan rahasia lagi bahwa selama dua musim terakhir, Declan Rice menjadi salah satu bintang di Premier League yang paling diinginkan oleh klub-klub besar di sepakbola Inggris. Bahkan pada musim panas tahun lalu, Manchester United sempat berusaha untuk mendatangkannya ke Old Trafford. Namun kepindahan Rice gagal terwujud lantaran harga yang dipatok oleh West Ham United di kisaran angka 100 juta Pound atau setara dengan 2 triliun Rupiah masih dianggap terlalu mahal.

Namun Manchester United kabarnya belum menyerah. Pada musim panas tahun depan mereka kembali berencana untuk mendatangkan Rice demi mencari pengganti bagi Paul Pogba yang akan habis kontraknya pada Juni 2022.

Dilansir dari The Sun, West Ham yang mengetahui upaya Man United untuk mendatangkan Rice lantas menegaskan bahwa mereka tidak akan pernah melepas pemain yang masih terikat kontrak hingga Juni 2024 tersebut. The Irons kabarnya ingin membangun tim di sekitar Rice demi memenuhi target mereka untuk bisa tampil di Liga Champions secara reguler di setiap musim.

Selain Man United, dua tim besar Inggris lainnya yakni Chelsea dan Manchester City dikabarkan memiliki ketertarikan serupa. Khusus bagi Manchester City, mereka menginginkan Rice untuk menjadi pengganti bagi Fernandinho yang akan meninggalkan City di tahun depan.

Artikel Tag: declan rice, West Ham United, Manchester United, Manchester City, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tegas-west-ham-united-tak-akan-jual-declan-rice
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini