Teddy Sheringham Dukung Mauricio Pochettino Jadi Pelatih MU

Penulis: Demos Why
Kamis 31 Mar 2022, 06:06 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker legendaris Manchester United, Teddy Sheringham, memberikan dukungan bagi Mauricio Pochettino untuk menjadi pelatih The Red Devils. Sheringham mengaku yakin Pochettino akan mampu mengembalikan gaya sepak bola khas Sir Alex Ferguson.

Manchester United yang sedang mencari manajer permanen yang baru, dalam beberapa pekan terakhir kerap dikabarkan akan menunjuk Erik Ten Hag pada musim panas mendatang. Bahkan pelatih asal Belanda itu telah membuat petinggi klub saat melakukan wawancara pada pekan lalu.

Namun Teddy Sheringham justru lebih mendukung Mauricio Pochettino untuk menjadi manajer Man United berikutnya. Sheringham mengaku yakin Pochettino akan mampu mengembalikan gaya sepak bola khas Sir Alex Ferguson.

"Mungkin, saya tidak cukup mengenalnya untuk mengatakan ya atau tidak [tentang Ten Hag]. Bagi saya, Mauricio Pochettino akan menjadi pilihan yang baik untuk Manchester United," ujar Sheringham seperti dilansir dari Sport Witness.

"Saya pikir dia memainkan permainan yang ingin dimainkan United. Dia mendikte permainan kepada lawan, dia tidak hanya bertahan dan menunggukesempatan untuk menyakiti lawan."

"Gaya itulah yang dilihat fans ManUnited ketika mereka tumbuh besar, Anda tahu, begitulah cara seorang pria berusia 78 tahun bernama Fergie bermain di masanya," pungkasnya.

Adapun kemungkinan Man United untuk mendatangkan Pochettino cukup besar mengingat masa depannya di Paris Saint-Germain belakangan ini mulai dipertanyakan usai kegagalan mereka di Liga Champions musim ini.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Manchester United, Teddy Sheringham, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teddy-sheringham-dukung-mauricio-pochettino-jadi-pelatih-mu
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini