Tawaran Atletico Madrid Untuk Arkadiuz Milik Ditolak Napoli

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Jan 2021, 23:05 WIB
Tawaran Atletico Madrid untuk Milik ditolak Napoli

Arkadiusz Milik (foto:proshot)

Berita Transfer: Tawaran yang diajukan oleh Atletico Madrid dan Marseille untuk mendapatkan servis striker Polandia, Arkadiusz Milik telah ditolak oleh klub pemiliknya, Napoli. Kedua klub mengajukan tawaran yang nilainya masih dianggap kurang oleh Il Partenopei.

Kontrak Arkadiusz Milik akan berakhir pada Juni nanti, dan kini ia sedang mencari tim baru setelah striker Polandia tersebut dibekukan oleh tim besutan Gennaro Gattuso musim ini. Menurut kabar terkini yang dilansir Gianlucadimarzio.com, Atletico Madrid dan Marseille telah mengajukan tawaran senilai 6 hingga 7 Juta Euro (sekitar Rp. 96 hingga 112 Miliar) akan tetapi telah ditolak presiden De Laurentiis karena ia menginginkan sekurangnya 15 Juta Euro (sekitar Rp. 240 Miliar).

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa kesepakatan bisa tercapai di kisaran 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar) dengan 5 Juta Euro (sekitar Rp. 80 Miliar) sebagai bonus, akan tetapi saat ini yang ditawarkan oleh kedua klub tersebut tidak bisa mencapai permintaan harga Il Partenopei.

Dan hingga saat ini baik Los Rojiblancos dan Marseille bersedia menaikkan penawaran mereka, jika tidak ada satupun klub yang bisa memenuhi permintaan harga yang disematkan oleh Napoli maka Milik bisa meneken kontrak Bosman dengan klub lain artinya sang pemain bisa menentukan kariernnya sendiri karena ia hanya menyisakan enam bulan dalam kontraknya yang akan habis di Juni 2021 mendatang.

Bagi tim besutan Diego Simeone, Arkadiusz Milik merupakan salah satu kandidat yang ditargetkan untuk menggantikan Diego Costa yang memutuskan hengkang pekan lalu karena masalah pribadi yang membuat pihak klub harus mencari striker pengganti di bursa transfer Januari ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Napoli, Arkadiusz Milik

805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini