Target United, Chelsea, dan Milan Tolak Tepis Peluang Tinggalkan Bayern

Penulis:
Selasa
Target United, Chelsea, dan Milan Tolak Tepis Peluang Tinggalkan Bayern

Arturo Vidal (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Liga Jerman: Bintang Bayern Munich Arturo Vidal memberikan pernyataan mengejutkan dengan menolak menepis peluangnya meninggalkan klub dalam jendela transfer musim panas ini menyusul ketertarikan tajam dari Manchester United, Chelsea,dan AC Milan.

Arturo Vidal bergabung Juventus pada musim panas 2011 dan meninggalkan Turin pada 2015 silam. Ia kemudian bergabung dengan Bayern Munich untuk tebusan Rp707 miliar setelah menelan kekalahan dari Barcelona pada final Liga Champions tahun tersebut di Berlin.

Gelandang 30 tahun ini pun tak diragukan lagi kualitasnya sebagai salah satu pemain tengah paling tangguh di Eropa. Dan rumor mengenai transfernya pun seolah tak pernah menjauh dengan Manchester United dan Chelsea, di susul AC Milan, semuanya santer dikaitkan dengan namanya.

Vidal pun menambah panas spekulasi tersebut usai mengakui peluangnya untuk angkat kaki dari Allianz Arena musim panas mendatang dan mencoba tantangan baru di tempat lain.

“Saya tahu [Leon] Goretzka akan datang ke klub, tetapi saya tidak tahu di mana ia akan bermain. Sedangkan untuk masa depan saya, saya tidak tahu apakah saya akan pergi atau meneken perpanjangan kontrak bersama klub. Bagaimanapun kami telah mengambil jalan yang benar,” ungkapnya kepada Kicker.

Walaupun demikian, pemain internasional Cili tampaknya terburu-buru memutuskan ke mana destinasinya berikutnya musim mendatang saat membeberkan rencana masa depannya.

“Orang-orang di Bayern Munich bekerja dengan baik, karena itulah mereka tidak perlu menghabiskan banyak uang musim panas nanti. Saya siap bermain di Eropa hingga saya berusia 37 tahun, kemudian saya ingin kembali ke Cili dan memainkan tahun terakhir dalam karier saya bersama Colo Colo,” tambahnya.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Manchester United, Chelsea, AC Milan, Bayern Munich, Liga Jerman

209