Tanpa Ralf Rangnick, MU Diklaim Hanya akan Finis di Posisi Ke-10

Penulis: Yuni Winata
Minggu 31 Jul 2022, 00:00 WIB
Menurut Chris Armas, MU hanya akan finish diposisi ke-10 tanpa Ralf Rangnick

Ralf Rangnick - Chris Armas

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Mantan asisten pelatih MU, Chris Armas, mengklaim bahwa tanpa Ralf Rangnick, United bisa saja hanya akan finish diposisi ke-10 musim lalu.

Performa MU di paruh pertama musim lalu sangat mengecewakan hingga membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Sebagai penggantinya, pada awal Desember klub menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim sampai akhir musim.

Mantan manajer New York Bulls, Chris Armas, juga didatangkan sebagai asisten Rangnick. Keduanya ditugaskan untuk menstabilkan kondisi United sampai manajer permanen datang.

Sayangnya prestasi United tak menjadi lebih baik dibawah manajer baru, dan performa mereka memburuk menjelang akhir musim, hingga hanya mampu finish diposisi ke-6.

Namun meski demikian, Chris Armas meyakini bahwa Rangnick telah bekerja dengan baik. Armas mengklaim bahwa United bisa saja finish diposisi ke-10 tanpa Rangnick.

"Kenapa mereka mendatangkan Ralf? Ralf adalah sosok kredibel dalam dunia sepak bola," kata Armas via The Crack Podcast.

"Ada banyak suara, dia adalah orang yang bisa menstabilkan dan dia melakukannya dalam banyak hal. Dia menstabilkan, namun beberapa hal memburuk di bulan terakhir, jujur saja.

"Itu adalah situasi 6 bulan, dia takkan digoyahkan oleh sosok-sosok besar, dia akan jadi penentu, dia akan membuat mereka punya gaya yang sesuai dengan Liga Premier. Ralf adalah sosok yang bisa menyeimbangkan dan dia melakukannya.

"Saya benar-benar berpikir bahwa jika manajer lain yang datang, mereka bisa saja finish diposisi ke-10, ya, dengan bagaimana mereka kehilangan poin dalam laga. Kami punya banyak laga dan kami sulit dikalahkan, tapi anda bisa merasakan mereka makin kuat dan kuat menjelang musim panas.

"Itu adalah sebuah tantangan besar. Saya tak tahu manajer yang bisa melakukan itu dalam 6 bulan, bayangkan setelah berjalan 3 bulan dan kita tahu bahwa akan ada manajer baru yang datang - semoga beruntung dengan itu. Mereka bisa saja menunjuk Michael Carrick untuk memimpin."

Artikel Tag: MU, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-ralf-rangnick-mu-diklaim-hanya-akan-finis-di-posisi-ke-10
1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini