Ralf Rangnick Sempat Ungkap Borok MU Pada Jesse Marsch

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Jan 2024, 09:02 WIB
Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan manajer Leeds United, Jesse Marsch, mengungkap penilaian buruk yang diberikan oleh mantan pelatih sementara Manchester United, Ralf Rangnick, terhadap klub tersebut.

Ralf Rangnick menghabiskan lima bulan di Old Trafford sebagai pelatih sementara setelah the Red Devils memecat Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Jerman tersebut berjuang untuk memperbaiki tim Manchsester United yang tengah dalam masa-masa sulit, saat itu timnya berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League.

Mantan bos RB Leipzig tersebut diharapkan untuk mengambil peran sebagai konsultan dengan Manchester United setelah tugasnya sebagai pelatih sementara selesai. Namun, ia berpisah dengan klub dan malah menjadi pelatih tim nasional Austria.

Namun, Rangnick terus menyoroti isu-isu yang menurutnya menghambat Setan Merah. Jesse Marsch pernah bekerja sama dengan pelatih asal Jerman tersebut di Leipzig dan ia telah menyinggung tentang percakapan yang dilakukan keduanya dan orang lain tentang kondisi tim di Old Trafford.

"Apa yang saya dengar dari Ralf dan pemain lain yang ada di sana pada saat itu adalah bahwa kekompakan di klub nyaris tidak ada... komunikasi mereka dengan departemen pemandu bakat dan departemen olahraga serta para direktur. Hal itu membuat mereka merasa mungkin tidak ada banyak masa depan bagi mereka di sana," kata Marsch dalam podcast Upfront.

Setelah kepergian Rangnick, Man United lantas dilatih oleh Erik ten Hag. Namun kehadiran pelatih asal Belanda tersebut tampkanya masih belum bisa memberikan dampak besar bagi Setan Merah.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Jesse Marsch

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ralf-rangnick-sempat-ungkap-borok-mu-pada-jesse-marsch
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini